Home / Liga Italy / Juventus VS Palermo: 4-1, Allegri: Poin Full Ini Penting Buat Juve

Juventus VS Palermo: 4-1, Allegri: Poin Full Ini Penting Buat Juve

Palermo vs Juventus - Serie A

Sepak.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa poin full yang diperoleh dari pertandingan kontra Palermo bukanlah sebuah formalitas saja. Ia merasa kalau 3 poin itu bisa menjadi bakal amat bernilai di persaingan titel juara.

Juventus berhasil mencatatkan poin full usai menaklukkan Palermo dengan skor akhir 4-1 di lanjutan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (18/2/2017) subuh tadi. Torehan positif ini pun meneruskan rangkaian kemenangan markas Bianconeri di Serie A tepatnya jadi 29 kemenangan.

Disamping itu, Paulo Dybala memperlihatkan kontribusi besar dengan mencatatkan 2 gol serta 1 assist. Sedangkan 2 gol Juve yang lainnya masing-masing diciptakan oleh Claudio Marchisio serta Gonzalo Higuain.

“Para pemain mampu menuntaskan permainan di paruh pertama dengan skor 2-0 walaupun tidak memperlihatkan performa yang oke,” ucap Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

Hasil positif ini pun mengkokohkan kedudukan Juve di peringkat 1 klasemen Serie A dan mencatatkan 63 poin di 25 pertandingan yang terlewati. Juve mendominasi 10 poin dari AS Roma yang menduduki peringkat 2 klasemen.

“Ini merupakan laga liga dengan poin full yang sama bernilainya dengan poin full kala berhadapan dengan Inter,” ungkap Allegri.

“Satu pertandingan dituntaskan buat melaju ke perebutan scudetto dan saya memberikan selamat buat pemain-pemain terkait upaya mereka menghadapi pertandingan ini,” imbuhnya.

Disamping itu, Juventus berikutnya bakal berhadapan dengan Porto dalam leg I putaran 16 besar Liga Champions, tepatnya di minggu depan.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *