Home / Liga Champions / Juventus VS Porto:1-0, Allegri Tak Puas Dengan Performa Juve

Juventus VS Porto:1-0, Allegri Tak Puas Dengan Performa Juve

Massimiliano allegri - Juventus vs porto - liga champions

Sepak.com – Juventus berhasil menuntaskan satu dari sekian banyaknya target mereka usai lolos ke putaran perempatfinal Liga Champions. Tapi, sang manajer Massimiliano Allegri mengaku tidak puas melihat penampilan timnya di laga leg II kontra Porto.

Juventus menggusur Porto dengan kemenangan 3-0 secara agregat di putaran 16 besar. Bianconeri mampu menaklukkan Porto dengan hasil akhir 1-0 di kandang sendiri, Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) subuh tadi.

Dalam pertandingan yang ditandai dengan kartu merah buat pemain bertahan Porto, Maxi Pereira ini, Juve bisa memastikan kemenangannya lewat kans penalti Paulo Dybala di paruh pertama. Di paruh kedua, Juve sama sekali tak mampu melesakkan gol tambahan walaupun meungguli jumlah pemain serta menguasai laga.

“Bidikan kami yakni jadi salah satu dari 8 tim superior Eropa,” ungkap Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti menunjukkan sebuah tekad buat membenahi cara main kami. Kami bakal melawan sejumlah tim superior serta kami perlu penampilan yang berbeda,” lanjutnya.

“Kami tampil dengan oke di paruh pertama serta pemain-pemain memperlihatkana perform oke, sedangkan di paruh kedua — melawan 10 pemain — kami kurang cepat dalam mendistribusikan bola serta berdefensif dengan buruk,” ujar Allegri.

“Kami hanya mesti menentukan satu pilihan lalu melakukannya dengan oke. Apakah bakal berofensif maupun menguasai permainan, melambatkan tempo, serta menyimpan tenaga. Namun, kami tak melakukan hal-hal itu maupun yang lain. Semakin kami berupaya memaksakan diri, hasilnya kian buruk,” imbuhnya.

“Saat ini kami mesti memperlihatkan kemampuan buat lolos ke putaran final. Alhasil, kami bakal memperlihatkan hasrat, tim manapun yang kami lawan,” tutup Allegri.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *