Home / Liga Italy / Juventus VS Sampdoria:1-0, Massimiliano Allegri Tetap Puas

Juventus VS Sampdoria:1-0, Massimiliano Allegri Tetap Puas

Juventus vs Sampdoria -Serie A

Sepak.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, megaku puas melihat performa timnya di paruh pertama kontra Sampdoria. Peracik taktik Juve itu pun menilai kalau kemenangan Bianconeri di pertandingan ini merupakan sebuah langkah positif.

Juventus berahsil menaklukkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 di lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017). Gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan Juve itu diciptkan oleh Juan Cuadrado di menit 7.

Juve sejatinya berpotensi menang dengan skor lebih besar jelang jeda laga. Sayangnya, Gonzalo Higuain gagal mengoptimalkan sejumlah kasn oke yang diperolehnya.

“Pemain-pemain memperlihatkan salah satu paruh pertama paling oke di musim ini, tampil cemerlang serta membuat banyak kans. Namun, kami tidak dapat menjaga tempo dan jadi kacau di paruh kedua,” ungkap Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

Dengan torehan positif ini, Juve sekarang ini kian kukuh di peringkat 1 klasemen Serie A dengan mencatatkan 73 poin dari 29 laga. Mereka mendominasi 10 poin dari Napoli yang menduduki peringkat 2.

“Poin penuh di laga ini merupakan sebuah langkah positif. Krusial untuk memenangi pertandingan ini lantaran usai jeda internasional kami memiliki sejumlah pertandingan yang amat sulit,” ucap Allegri.

Walaupun Juve menang, Allegri sempat terlihat kesal di sisi lapangan tepatnya di penghujung laga. Lantas apa alasan yang diberikan oleh sang manajer?

“Saya kesal lantaran di situasi itu Anda hanya mesti tampil rapi, menjaga bentuk susunan pemain, serta menerapkan serangan balik disaat lawan terpaksa memilih inistatif,” kata Allegri.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *