Home / Liga Champions / Juventus VS Sevilla, Massimiliano Allegri Tak Prioritaskan Juara Grup

Juventus VS Sevilla, Massimiliano Allegri Tak Prioritaskan Juara Grup

pelatih juventus - Massimiliano Allegri - jelang pertandingan juve vs sevilla

Sepak.com – Juventus sekarang ini berkonsentrasi agar masuk ke fase knockout kala berhadapan dengan Sevilla, (22/11/2016). Massimiliano Allegri percaya kalau finis pemuncak grup tak begitu penting.

Sekarang ini Bianconeri berada di peringkat 2 Grup H dan mencatatkan 8 poin, terpaut 2 poin dari Sevilla serta menang 4 poin dari Olympique Lyon yang mengikutinya. Kalau saja berhasil menang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, alhasil Juventus pun bakal langsung masuk ke fase knockout.

Tapi, kalau saja berakhir seri sementara Lyon menaklukkan Zagreb, maka Sevilla yang bakal masuk serta La Vecchia Signora tetap harus menjalani pertandingan selanjutnya di matchday terakhir.

Disamping itu, secara umum sejumlah tim finis pemuncak grup bakal lebih diuntungkan berkat asumsi mereka bakal memperoleh runner-up grup lain yang lebih mudah. Walaupun demikian, tanpa menjadi pemuncak grup pun Juve mampu melaju ke final di 2014/2015.

“Jika Anda finis ke-1 kemudian memperoleh undian kontra tim runner-up yang lebih muda maka Anda berhasil untuk finis pertama. Jika Anda memperoleh pemuncak grup yang lebih gampang maka Anda beruntung finis ke-2,” ucap manajer Juve, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami mesti tampil untuk menang lantaran hal tersebut merupakan bidikan utamanya, khususnya agar lolos dari kualifikasi tanpa mesti melewati hingga laga terakhir. Usai itu undian yang bakal menentukan,” ujar Allegri.

“Kala kami melaju ke final (pada 2015), kami berhasil menjadi runner-up grup serta kami mampu menjadi melaju hingga partai final. Menatap grup yang ada, situasinya 50-50 alhasil saat ini finis ke-1 maupun ke-2 tak berarti apapun.”

“Bidikannya yakni lolos ke partai selanjutnya, itu yang kami jelas tahu. Itu merupakan bidikan pertama di musim ini dari saat ini hingga 23 Desember,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *