Home / Liga Italy / Juventus VS Udinese: 1-1, Massimiliano Allegri Terpaksa Harus Puas

Juventus VS Udinese: 1-1, Massimiliano Allegri Terpaksa Harus Puas

Udinese vs Juventus - Serie A

Sepak.com – Juventus harus diungguli duluan sebelum akhirnya dapat memaksakan hasil imbang di laga kontra Udinese. Peracik taktik Juve, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kalau Udinese berhasil menyulitkan timnya.

Berkunjung ke Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017) kemarin malam, Juve ditahan imbang 1-1 kontra Udinese. Walaupun bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola tepatnya memiliki perbandingan 65:35, Bianconeri cuma melesakkan 9 attempts dengan 3 yang on target sementara Udinese bisa melesakkan 10 attempts dengan 5 yang on target.

Gol pembuka yang membuat Udinese memimpin duluan diciptakan oleh Duvan Zapata tepatnya di menit ke-37. Disaat memasuki paruh kedua, La Vecchia Signora baru dapat menyeimbangkan kedudukan melalui Leonardo Bonucci di menit ke-60.

Alhasil, Juve pun menyia-nyiakan kans untuk memperpanjang jarak antara pesaing dekatnya yakni AS Roma. Juve searkang ini membukukan 67 poin, memimpin 8 poin dari Roma serta 10 poin dari Napoli di peringkat 3 klasemen.

Kalau saja berhasil menaklukkan Udinese, Juve bakal mempunyai jarak 10 poin dari Roma yang dipercaya bakal menutup kans lawan-lawannya di persaingan titel juara.

“Kami sudah melakoni pertandingan berat secara beruntun serta Udinese pantas memperoleh banyak pengakuan, lantaran mereka menampilkan sebuah laga yang amat memprioritaskan fisik,” ungkap Allegri di salah satu media.

“Kami tak begitu oke di paruh pertama dan kurang sabar di paruh kedua, namun 1 poin itu tetap krusial. Meskipun kami menang, tak berarti perebutan Scudetto telah berakhir. Orang-orang mengatakan bahwa hal itu bakal jadi match point, namun set point lebih tepat,” sambungnya.

“Disaat Anda tak dapat memenangi laga semacam ini, krusial agar memperoleh paling tidak 1 poin. Banyak kemenangan yang diperlukan sebelum kami dapat meraih gelar juara, lantaran masih ada perjalanan yang panjang untuk meraih Scudetto.”

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *