Home / Liga Inggris / Kabar Bagus Untuk City Terkait Cedera De Bruyne Dan Kompany

Kabar Bagus Untuk City Terkait Cedera De Bruyne Dan Kompany

de bruyne cedera

Sepak.com –¬†Manchester City telah mendapat berita positif mengenai kondisi dari kedua pemainnya yakni Kevin De Bruyne serta Vincent Kompany. Pasalnya, cedera yang didapatkan De Bruyne serta Kompany ternyata tak seburuk yang diperkirakan awalnya.

De Bruyne terpaksa harus mengakhiri pertandingan lebih dulu disaat City menaklukkan Swansea City dengan hasil 3-1, Sabtu (24/9/2016) lalu. Gelandang serang berkebangsaan Belgia ini mendapat cedera hamstring.

De Bruyne lantas melakukan beberapa kali pemeriksaan guna mengetahui kondisi cedera itu. Ternyata, hasil pemindaan itu terbilang cukup positif.

“Cedera Kevin tak parah. Pada waktu dua setengah atau tiga minggu, mungkin dia akan kembali prima,” ucap manajer City, Pep Guardiola, di situs resmi klub.

City bisa dibilang beruntung lantaran ada jeda internasional di waktu dekat. Dengan begitu, De Bruyne mungkin cuma akan menepi di pertandingan Liga Champions kontra Celtic (28/9/2016) serta pertandingan Premier League kontra Tottenham Hotspur di markas lawan, (2/10/2016) mendatang.

De Bruyne sejatinya adalah salah satu pemain kunci Guardiola di City. Sebab, pemain 25 tahun ini telah menyumbangkan dua gol serta empat assist dari enam pertandingan Premier League di tahun ini.

Disamping itu, kondisi Kompany pun tak begitu parah usai sebelumnya si pemain mengalami kekalahan otot di laga kontra Swansea di paruh ketiga Piala Liga Inggris. Guardiola mengunkapkan bahwa Kompany dapat bergabung lagi di waktu dua hingga tiga minggu.

Kedua pemain ini masih dirawat di Barcelona, Spanyol. Mereka memperoleh perawatan dari Doktr Ramon Cugat.

“Dokter Cugat merupakan dokter terbaik di dunia dan dengannya kami tahu bahwa kami amat aman,” tutup Guardiola.

About armand

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *