Home / Liga Inggris / Kabar Terbaru Bastian Schweinsteiger Di Manchester United

Kabar Terbaru Bastian Schweinsteiger Di Manchester United

bastian-schweinsteiger kembali berlatih lagi bersama tim utama manchester united

Sepak.com – Karier Bastian Schweinsteiger di Manchester United sepertinya sudah agak membaik. Pasalnya, Schweinsteiger tidak lagi dikucilkan lantaran sekarang ini ia sudah kembali berlatih lagi dengan tim inti The Red Devils.

Sedari MU merekrut Jose Mourinho menjadi pelatih baru, Schweinsteiger lantas disisihkan. Terkait posisi gelandang tengah, Mourinho percayakan ke sejumlah pemain seperti Paul Pogba, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Michael Carrick, serta Morgan Schneiderlin.

Selain tak memperoleh kans untuk tampil dengan MU. Pemain tengah berkebangsaan Jerman ini bahkan sempat disuruh untuk melakukan latihan sendiri ataupun dengan tim U-23.

Lebih lagi, nama Schweinsteiger sejatinya tercatat dalam skuat MU di Premier League, namun dirinya justru tidak diajak saat sesi foto bersama skuat inti MU musim ini.

api, Schweinsteiger baru-baru ini sudah kembali berlatih lagi bersama tim inti MU yang dilkomandoi langsung oleh Mourinho, Senin (31/10/2016).

“Senang sekali melihatnya kembali,” ujar pemain bertahan MU, Luke Shaw.

“Kami tahu berita ini di beberapa waktu kemarin dan senang sekali dia sudah bergabung lagi. Dia memiliki pengaruh superior di ruang ganti dan jelas saja di atas lapangan juga, khusunya bagi sejumlah pemain muda seperti saya,” lanjut Shaw.

Walaupun Schweinsteiger sudah berlatih lagi di tim inti, belum pasti dirinya bakal diturunkan oleh Mourinho. Jelasnya, pemain tengah 32 tahun itu tak bakal tampil di pertandingan Liga Euripa kontra Fenerbahce di tengah minggu ini lantaran dirinya tak tercatat dalam skuat MU di Liga Europa.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *