Home / Liga Italy / Kabar Terkait Perpindahan Pogba Masih Belum Jelas

Kabar Terkait Perpindahan Pogba Masih Belum Jelas

paul pogba

Sepak.com – Juventus baru-baru ini mengungkapkan mengenai situasi dari salah satu pemainya, Paul Pogba, belum ada perubahan. Bianconeri hingga sekarang ini belum mendiskusikan lebih lanjut bersama Manchester United, yang kabarnya MU rela mengeluarkan dana besar untuk merekrut pesepakbola asal Prancis ini.

Bermacam-macam isu mengenai kariernya Pogba bersama Juventus terhembus di akhir-akhir ini. L’Equipe mengatakan bahwa Juventus telah mencapai sepakat bersama MU atas tawaran untuk merekrut Pogba dengan harga transfer sebanyak 120 juta euro.

Akan tetapi, salah satu media Italia menyatakan bahwa penawaran yang diberikan MU sejauh ini hanya senilai 110 juta euro dan jumlah tersebut dikabarkan masih belum cukup untuk Juve. Juve dikabarkan menginginkan harga transfer senilai 120 juta euro ditambah bonus, termasuk kalau Pogba memperpanjang kontrak bersama Red Devil.

Disamping itu, kedua klub ini juga mesti menyelesaikan sebuah masalah yang amat penting kalau berniat untuk mentransfer pemain lini belakang tersebut, yang maksudnya siapa yang bakal membayarkan komisi terhadap agen si pemain, Mino Raiola. Persen yang akan didapatkan Raiola diperkirakan amat besar, sekitar 20 juta euro. MU disebut menginginkan bayaran untuk komisi tersebut telah dihitung dalam biaya transfer, namun Juve mementahkanya.

Disaat yang tidak berbeda jauh, laporan juga diberitakan media yang sebelumnya dan juga beberapa media lain melaporkan bahwa Real Madrid masih belum berniat mundur untuk membawa pulang Pogba. Los Blancos kabarnya rela mengeluarkan berapapun tawaran yang dimintai oleh MU.

Juventus pribadi mengungkapkan bahwa belum memperoleh penawaran apapun dari MU mengenai Pogba. Hal itu dinyatakan oleh CEO Juve, Giuseppe Marotta.

“Belum ada koneksi bersama Manchester United terkait Pogba,” ujar Marotta kepada salah satu media asing itu, Rabu (20/7) waktu setempat.

“Situasinya tidak berubah dari terakhir saya mengatakan ke Anda di hari Jumat lalu,” tutupnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *