Home / Bundes Liga / Kabar Yang Tidak Menyenangakan untuk Neven Subotic

Kabar Yang Tidak Menyenangakan untuk Neven Subotic

Neven Subotic

Sepak.com – Kesialan tengah dirasakan oleh salah satu pemain Borussia Dortmund, Neven Subotic, yang sebelumnya berencana pergi dari klubnya dan bergabung ke Middlesbrough di musim panas ini, namun dirinya malah memperoleh cedera.

Usai tak menjadi opsi utama dari pelatih Thomas Tuchel pada musim lalu, Subotic berencana ingin pergi dari Dortmund di bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu tercatat hanya bermain 11 kali di seluruh kompetisi.

Normal saja kalau Subotic sekarang ini resah dengan kondisinya serta kepindahan Mats Hummels, yang semestinya bisa membuat kesempatan Subotic sebagai starter diperolehnya, namun tak menjadikanya lebih memilih untuk tetap tinggal di klub.

Subotic di prosesnya menjelang kepergiannya ke Premier League untuk tampil di klub promosi Middlesbrough. Kabarnya kedua pihak telah mengatakan sepakat dengan dibanderol seharga 8 juta poundsterling.

Namun, kala Subotic melakukan tes medis di Inggris kedapatan ada yang salah di bagian tulang rusuknya dan perlu operasi guna menyembuhkanya. Lantaran operasi itu, Subotic disebut tidak dapat berkontribusi di sepakbola setidaknya hingga pergantian tahun.

Dengan begitu, Boro memutuskan untuk tidak jadi melakukan transfernya itu dan Subotic bakal tetap menjadi pemain Dortmund hingga musim 2016/2017.

“Berita yang tidak menyenangkan untuk Neven Subotic. Hasil tes medis yang dijalaniny di Inggris memperlihatkan bahwa pemain bertahan di Borussia Dortmund itu mesti melakukan operasi di tulang ,” ungkap Dortmund.

“Neven Subotic disinyalir bakal tidak mengikuti pertandingan hingga pergantian tahun nanti. Lantaran pemain lini bertahan itu pun dibatalkan pemindahanya pada bursa transfer kali ini,” tandasnya.

Subotic pertama kali mengenakan jersey Dortmund pada saat 2008 dan telah menorehkan 18 gol dari 258 pertandinganya.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *