Home / Liga Inggris / Kagawa Sangat Tertekan Dengan Performanya Musim Ini

Kagawa Sangat Tertekan Dengan Performanya Musim Ini

MENCHESTER – Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, merasa tertekan sepanjang musim ini. Pasalnya, hingga saat ini Kagawa belum juga mencetak satu gol untuk The Red Devils.

Sejauh ini, Kagawa mendapat kesempatan bermain sebanyak 18 kali pertandingan bersama MU musim ini. Namun gelandang asal Jepang tersebut belum satu pun menjebol gawang lawan. Hal itu membuat dirinya kecewa dan merasa tertekan.

“Saya merasa jengkel kepada diri sendiri. Saya belum mencetak satu gol pun pada musim ini. Ini merupakan pertama kalinya dalam karier saya belum mencetak gol dalam waktu yang lama. Saya seharusnya mencetak gol!” ujar Kagawa kepada SkyPerfecTV.

“Saya menekankan pada diri sendiri bahwa saya harus mencetak gol di setiap laga. Namun, kadang saya merasa tidak bisa melakukannya.”

“Sebenarnya, kalau saya tak bisa melakukannya maka itu benar-benar menunjukkan bahwa saya tidak berkembang sebagai seorang pemain. Oleh karena itu, saya harus benar-benar fokus pada paruh kedua musim dan mengatasi halangan mental itu,” ujarnya.

About SPsuperAuthor

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *