Home / Prediksi / Kaka Gabung Sao Paulo Sebelum Hijrah Ke Orlando City

Kaka Gabung Sao Paulo Sebelum Hijrah Ke Orlando City

Setelah sempat simpang siur, masa depan Ricardo Kaka akhirnya menemukan titik terang. Sang pemain AC Milan tersebut dikabarkan sudah berhasil menemukan masa depannya di Orlando City.

Kaka sendiri merupakan pemain bintang asal Brasil. Namanya begitu melegenda berrsama AC Milan dimasa mudanya. Namun, karirnya mulai menemukan titik balik ketika dirinya bergabung dengan Real Madrid.

Bersama Madrid, ia sangat jarang diturunkan. Beberapa faktor diantaranya adalah kendala adaptasi yang lamban dan sempat dihantam cedera sehingga dirinya selalu menjadi penghias bangku cadangan di Santiago Bernabeu.

Terkait hal tersebut, tentu peforma Kaka menjadi semakin menurun sehingga akhirnya kubu Madrid rela memulangkannya ke AC Milan awal musim lalu. Dan kembali ke mantan klubnya tersebut tentu membuat harapan baru bagi kedua belah pihak.

Namun sayang, tampaknya peforma Kaka masih jauh dari harapan. Ia gagal membawa Rossoneri bangkit dari keterpurukan. Hal tersebut membuat namanya selalu menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim panas ini.

Setelah terus-menerus dikaitkan oleh beberapa klub, Kaka akhirnnya kini secara resmi telah bergabung dengan Orlando City yang merupakan klub sepakbola asal Amerika Serikat yang akan berlaga di MLS.

Namun, yang menjadi kendala adalah Orlando baru akan aktif di dunia sepakbola pada tahun 2015 mendatang. Maka, klub baru tersebut memutuskan untuk meminjamkan Kaka terlebih dahulu ke klub lain.

Dan klub yang akan menampung Kaka untuk sementara waktu adalah So Paulo. Klub asal Brasil tersebut merupakan klub dimana Kaka sempat meniti karir dan menimba banyak ilmu ketika dirinya masih belia. Dan semua kabar tersebut telah dikonfrimasi secara resmi oleh Taylor Twellman yang merupakan jurnalis ESPN.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *