Home / Liga Italy / Kaka Sedang Pertimbangkan Masa Depannya

Kaka Sedang Pertimbangkan Masa Depannya

Masa depan Ricardo Kaka kini mulai diperhitungkan karena isu kepergiannya dari San Siro semakin mencuat ke permukaan. Hal tersebut juga diperkuat berdasarkan pernyataan Diego Kocko yang merupakan juru bicara Kaka.

Menurut Diego, pemain berdarah Brasil tersebut saat ini sedang bimbang apakah dirinya ingin mempertahankan kontraknya di AC Milan atau mencari klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

“Kaka belum memutuskan apakah dia akan pergi dari Milan atau tidak. Saat ini, dia masih mengevaluasi segala kemungkinan,” ungkap Diego.

Pemain 32 tahun tersebut saat ini memang sedang gencar-gencarnya diberitakan akan segera pergi dari AC Milan. Pasalnya, dalam kontrak yang ia sepakati bersama Rossoneri awal musim lalu, terdapat kalusul bahwa dirinya bisa mencari klub lain andaikan Milan gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Kalusul kontrak tersebut dan tidak tampilnya AC Milan di ajang UEFA musim depan tentunya membuat nasib Kaka menjadi spekulasi. Terlebih lagi dirinya saat ini sudah didekati oleh sejumlah klub yang tertarik untuk menyewa jasanya.

Untuk sementara ini, memang masih begitu minim peminat Kaka dari kalangan klub Eropa karena dinilai peforma mantan pemain Real Madrid tersebut masih belum kembali sepenuhnya dan akan sulit untuk bisa mengembalikannya lagi ke masa jayanya.

Akan tetapi, konon tanda tangan Kaka sudah diburu oleh sejumlah klub luar Eropa. Dan beberapa diantaranya adalah klub-klub yang bermain di Liga Brasil yang merupakan kampung halaman Kaka.

Selain itu, New York City FC yang merupakan klub binaan Manchester City di Amerika Serikat pun kabarnya siap memboyong Kaka agar sang pemain dapat berlaga di MLS musim depan.

About wans kriting

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *