Home / Liga Inggris / Kalah Dari Arsenal, Conte Sampai Tidak Tidur Dua Malam

Kalah Dari Arsenal, Conte Sampai Tidak Tidur Dua Malam

antonio conte

Sepak.com – Kekalahan besar dari Arsenal tampaknya betul-betul menjadi sebuah peringatan keras untuk Chelsea. Antonio Conte sekarang ini pun berpikir keras guna mendapatkan jalan keluar untuk memperbaiki timnya ini.

Chelsea mesti menerima kekalahan besar saat pergi ke Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) lalu. The Blues ditundukkan Arsenal dengan hasil akhir 0-3.

Penampilan Chelsea –khususnya di barisan bertahan– di pertandingan itu menjadi sorotan. Chelsea malah bisa diungguli tiga gol oleh Arsenal kala laga baru berlangsung 40 menit. Bahkan, Diego Costa dan rekan-rekannya pun tak bisa membukukan attempts on target satupun hingga menit ke-82.

Alhasil, Conte pun sempat mengungkapkan bahwa tim arahannya ini masih perlu banyak perbaikan. Eks manajer Juventus serta timnas Italia ini pun sampai tak tidur guna memperoleh jalan keluar untuk timnya.

“Saya tidak tidur, jelas. Saya tidak tidur. Ini normal. Usai laga ini, kekalahan ini, normal bagi saya tak tidur. Tak hanya satu malam, namun dua malam. Disaat saya tak tidur, saya melakukan refleksi. Dan merupakan hal yang penting untuk melakukan refleksi,” ucap Conte yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya amat marah kala jeda pertandingan namun saya memilih untuk menjaga kata-kata saya. Ada aturan di ruang ganti. Jelas saja saya marah namun para pemain saya juga marah. Kami tak puas dengan penampilan kami, dan juga performa kami.

“Saya mesti mendapatkan jalan keluarnya dengan amat, amat cepat lantaran kontra Arsenal kami bermain amat buruk,” sambungnya.

Akibat ditundukkan oleh Arsenal, Chelsea tercatat tak menang di tiga pertandingan terakhir dalam Premier League. Lebih dahulu, mereka takluk dari Liverpool serta bermain imbang kontra Swansea City.

Dengan begitu, Chelsea akhirnya merosot ke papan tengah. Mereka menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan memetik 10 poiin di enma laga dan terpaut delapan poin dari Manchester City yang sebagai pemuncak klasemen.

“Kami mesti melakukan banyak pembenahan kalau mau tetap berada di atas dan tak mau di papan tengah,” lanjut Conte.

“Namun pesan saya tak penting. Pesan yang paling penting yakni yang sampai di lapangan. Kami semua mesti mengerti pesan ini dan mendapatkan jalan keluarnya secepat mungkin,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *