Home / Liga Inggris / Kalah Lagi, Moyes Kembali Kritik Wasit

Kalah Lagi, Moyes Kembali Kritik Wasit

MANCHESTERDavid Moyes sangat menyayangkan sikap wasit dalam memimpin laga Sunderland kontrak Manchester United, menurutnya Wasit juga menjadi lawan dalam laga tersebut.

Manchester United, kembali menelan hasil negatif di kompetisi Inggris, setelah sebelumnya dipermalukan oleh Swansea City di Old Trafford, kini Sunderland lah yang berhasil mempermalukan skuad Setan Merah. Pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, pada senin dinihari (06/01) itu berakhir dengan skor 2-1, dan akibat kekalahan tersebut secara otomatis sedikit memberatkan langkah United pada leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford nanti.

Tak mau disalahkan karena kekalahan tim nya, lagi-lagi David Moyes melemparkan kritiknya terhadap kinerja wasit dalam laga tersebut.

“Sungguh sulit bagi kami untuk terus bermain. Saya pikir wasit telah melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan ini, bahkan saya kira dia akan mengesahkan gol yang telah berhasil kami cetak, tapi malah menunjuk hal tersebut sebagai pelanggaran dan memberikan kami tendangan bebas” pungkas Moyes seusai menelan kekalahan di Stadium of Light, Sunderland.

Pria asal Skotlandia itu berkata hanya bisa tertawa melihat beberapa keputusan wasit, termasuk ketika kartu kuning dilayangkan untuk beberapa pemain nya. tidak hanya itu, bahkan pria yang terbilang sukses ketika menangani Everton itu juga menganggap bahwa selain berhadapan dengan Tuan Rumah, MU juga berhadapan dengan Offisial.

“Sepertinya kami berhadapan dengan Offisial dan Tim lawan pada saat yang bersamaan” imbuhnya.

Dalam laga tersebut, Setan Merah memang telah menelan kekalahan atas Sunderland, namun mereka masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya, karena di leg kedua nanti, keduanya akan bertemu lagi di Old Traffod. Menurut anda, akankah Moyes sanggup membalas kekalahan atas Sunderland pada leg kedua nanti? Kita tunggu saja.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *