Home / Serba Serbi / Kalahkan Galatasaray, Madrid Juarai Santiago Bernabeu Trophy 2015

Kalahkan Galatasaray, Madrid Juarai Santiago Bernabeu Trophy 2015

Real Madrid menggelar pertandingan ujicoba terakhir mereka sebelum memulai La Liga musim 2015/2016. Laga yang bertajuk Santiago Bernabeu Trophy ini mempertemukan Real Madrid dengan Galatasaray. Pertandingan tersebut diselenggarakan di stadion Santiago Bernabeu pada 18 Agustus 2015.

Los Blancos unggul lebih dulu melalui gol dari Nacho Fernandez pada menit ke 17. Kemudian di menit 53, gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder berhasil menyamakan kedudukan. Marcelo akhirnya mencetak gol kemenangan Madrid pada menit ke-81.

Laga berlagsung dengan tempo yang cukup cepat dan madrid tak memerlukan banyak waktu untuk menguasai permainan. Madrid akhirnya unggul lebih dulu melalui gol dari Nacho Fernandez. Luka Modric yang mengirim bola dari tendangan pojok behasil diterima Nacho dengan sundulan yang kemudian masuk ke gawang Muslera pada menit ke-17.

Meski terus beradu serangan, kedua kubu tidak mampu mencetak gol tambahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Namun saat memasuki babak kedua, Galatasaray memulainya dengan intensitas tinggi.

Hasilnya, tujuh menit setelah babak kedua berjalan, Sneijder mampu mencetak gol. Mendapatkan bola dari Podolski, Sneijder bergerak cepat mencari ruang kosong kemudian melakukan tendangan dengan keras. Bola tidak mampu dihalau oleh Keylor Navas dan skor menjadi imbang 1-1.

Madrid akhirnya mampu menambah gol melalui sumbangan dari Marcelo. Bek kiri berkebangsaan Brasil tersebut itu berlari cepat dari arah sayap dan berhasil masuk dan lolos dari hadangan lima pemain lawan kemudian sukses melepaskan tendangan ke gawang lawan.

Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Galacticos. Dengan hasil ini, Madrid sukses menjuarai ajang Santiago Bernabeu Trophy untuk tahun 2015.

About agustine

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *