Home / Liga Italy / Napoli Melakukan Pembaruan Kontrak Dengan Kalidou Koulibaly

Napoli Melakukan Pembaruan Kontrak Dengan Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Sepak.com – Napoli baru saja melakukan pembaruan kontrak untuk salah satu pemain bertahan mereka, Kalidou Koulibaly. Koulibaly sekarang ini memiliki kontrak dengan Partenopei berperiode sampai tahun 2021 yang akan datang.

Napoli telah menyatakan bahwa pihak mereka telah melakukan pembaruan kontrak dengan bek berkebangsaan Senegal itu lewat situs resmi klub, dan juga menyertakan pernyataan yang dibuat sang chairman klub, Aurelio De Laurentiis.

“Saya dengan senang memberitahukan bahwa Kalidou Koulibaly sekarang ini sudah melakukan pembaruan kontrak di Napoli untuk berperiode hingga 2021,” demikian isi pernyataan tersebut.

Sebelumnya, masa depan Koulibaly memang pernah terombang-ambing dengan kabar yang tidak begitu jelas di musim panas ini . Tidak ada pembahasan mengenai pembaruan kontrak untuk Koulibaly sehingga membuatnya menjadi bahan spekulasi sejumlah publik yang kabarnya bakal memutuskan untuk berkiprah ke klub lain.

Lebih lagi, Chelsea juga sempat dilaporkan tertarik dengan si pemain. Manajer The Blues, Antonio Conte, dilaporkan mau membawa pulang pemain yang menginjak 25 tahun ini guna mempertebal barisan bertahan timnya. Meskipun beigut, sampai hari penutupan bursa transfer pun tak ada transfer yang terjadi.

Koulibaly awalnya didatangkan Napoli dari klub Belgia, Genk, di tahun 2014 kemarin. Sejauh ini, dirinya sudah bermain sebanyak 86 laga bersama Napoli serta mencatatkan satu gol. Sedangkan di tahun ini, Koulibaly senantiasa bermain full di lima laga kompetitif yang sudah dilewati klubnya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *