Home / Liga Spanyol / Kandidat Penganti Zidane menurut Capello

Kandidat Penganti Zidane menurut Capello

Belakangan ini, muncul nama sejumlah pelatih beken yang dipercaya bakal jadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid musim depan. Mantan pelatih Los blancos, Fabio Capello rupanya memiliki daftar nama pelatih yang menurutnya berpeluang tangani bekas klubnya tersebut, siapa saja ?

Jelang Final UCL, Klopp Sanjung Zidanev

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane memang telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu pada brusa transfer musim panas tahun ini, dimana keputusannya itu cukup mengejutkan karena hanya selang beberapa hari saja setelah menjuarai Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun bersama Real Madrid. Tapi bagaimanapun Real Madrid harus tetap move on dan mencari manajer anyar yang bisa menggantikan Zidane musim depan.

Sejak keputusan tersebut diumumkan Zidane, sontaklangsung muncul sejumlah nama pelatih beken yang dipercaya bakal gantikan sang legenda Prancis di Santiago Bernabeu musim depan. Nama-nama seperti Massimilliano Allegri, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Arsene Wenger dan masih banyak lagi turut dikaitkan dengan Real Madrid.

Terkait dengan hal ini salah seorang mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello memiliki sejumlah nama yang menurutnya favorit untuk menukangi LOs blancos musim depan. Well, siapa saja pelatih tersebut ?

“Penggantinya? Saya akan mengatakan Guti, pilihan internal lain setelah Zidane, Kalau tidak, hanya ada [Antonio] Conte atau mungkin [Maurizio] Sarri,” Demikian ujar Capello sebagaimana dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut bicara soal pendapatya mengenai masa depan Zidane setelah meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, Zidane masih akan tetap melanjutkan karir sebagai pelatih, hanya saat ini belum ada klub yang tengah membutuhkan manajer anyar.

“Saya tidak berpikir Zizou memiliki pekerjaan lain yang menunggunya karena tidak ada klub yang sedang butuh pelatih. Saya pikir setelah menang begitu banyak ia ingin menunjukkan Florentino bahwa ia tidak harus melatih, dan ia bisa memutuskan sendiri apa yang ia ingin lakukan,” terangnya.

“Sekarang ia harus membuktikan bahwa ia bisa menang di tempat lain juga, tapi ia adalah salah satu Pelatih terbesar dalam sejarah Real Madrid,” pujinya.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *