Home / Liga Indonesia / ‘Kane Ingin Membuktikan Sekali Lagi’

‘Kane Ingin Membuktikan Sekali Lagi’

harry kane

Sepak.com – Salah satu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sejauh ini memang masih belum memperlihatkan penampilan yang mengesankan di awal musim ini. Meski begitu, Kane mengakui tak khawatir mengenai hal itu dan bertekad untuk menjawab semua keraguan tersebut sama seperti sebelumnya.

Pesepakbola 23 tahun ini menjadi sorotan usai berhasil mencatatkan 31 gol di sepanjang musim perdananya bersama skuat inti Tottneham di 2013/2014 lalu. Kendati demikian, banyak orang yang menilai bahwa Kane hanya seasaat saja.

Sebab di tahun selanjutnya, Kane mengawali langkahnya dengan buruk. Dirinya tidak berhasil menciptakan gol di delapan laga yang ia lakoni secara beruntun bersama Spurs. Namun di akhir tahun Kane mampu membuktikan bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya itu salah, yakni dengan menciptakan sebanyak 28 gol, termasuk 25 gol di Liga.

Hal inipun terulang lagi di musim 2016/2017. Sejauh ini, Kane tercatat baru sekali melesakkan gol ke gawang lawan di lima laga yang ia lakoni. Ditaklukkan 1-2 oleh AS Monaco di Liga Champions beberapa waktu lalu membuat si pemain kembali lagi dilontarkan sejumlah kritikan.

Spurs selanjutnya bakal berhadapan dengan Sunderland di White Hart Lane, di lanjutan Premier League, Minggu (18/9/2016). Menatap laga itu, Kane berharap dapat menyelesaikan absen golnya.

“Sejumlah orang berkata seperti ini di tahun kemarin dan aku lantas masih mampu meraih Sepatu Emas serta menciptakan sebanyak 30 gol untuk klub dan tim nasional,” ucap Kane.

“Semua orang bakal selalu membahasnya, itu tak membuat ku terganggu. Aku prima, siap untuk bermain,” lanjutnya.

“Aku bakal siap untuk laga di hari Minggu nanti, jika diperintahkan oleh manajer, dan semoga aku dapat mencatatkan namaku di papan skor serta memuncaki laga itu,” ungkapnya seperti dilansir dari salah satu media asing.

About carla

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *