Home / Liga Inggris / Kane Merasa Spurs Sekarang Lebih Tangguh Daripada Tahun Lalu

Kane Merasa Spurs Sekarang Lebih Tangguh Daripada Tahun Lalu

Tottenham Hotspur

Sepak.com – Menurut Harry Kane, saat ini tim Tottenham Hotspur jauh lebih tangguh ketimbang di tahun lalu. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa mereka telah siap untuk bersaing di Liga Champions.

Di tahun ini, Spurs boleh dibilang nyaris mempertahankan semua pemain intinya yang sebelumnya mampu mengantarkan berada di deretas atas Premier League tahun lalu. Malah, mereka telah meningkatkan komposisi skuat mereka dengan merekrut sejumlah pemain baru seperti Victor Wanyama, Vincent Janssen, serta Moussa Sissoko.

Terkait komposisi skuat yang dimiliki sekarang ini, Kane menilai bahwa Spurs kini jauh lebih tangguh ketimbang di tahun lalu. Bahkan, dengan skuat Spurs yang sekarang ini ia menilai bahwa mereka telah siap untuk bersaing di Liga Champions.

“Saya kira kami memiliki komposisi skuat yang jauh lebih tangguh ketimbang tahun sebelumnya. Kami telah membawa pulang sejumlah pemain baru yang fantastis. Kami telah membawa pulang sejumlah pemain hebat yang mampu beradaptasi dengan oke,” ucap Kane seperti dilansir dari salah satu medi asing.

“Untuk sekarang ini rasanya kami telah siap, kami menjalankan banyak laga, berada di Liga Champions juga serta berhadapan dengan sejumlah lawan yang kuat. Tentu kami merasa amat siap untuk menghadapinya dan kami sekarang ini jauh lebih tangguh ketimbang tahun kemarin.”

Kendati begitu, Kane juga mengungkapkan bahwa Spurs mesti melakukan pembenahan sebelum nantinya musim berlangsung terlalu jauh. Hingga saat ini, di tiga laga yang telah mereka lakoni di Premier League, Spurs baru mengantongi satu kemenangan serta seri di dua laga lainnya.

“Penampilannya memang belum terlalu mengesankan. Tapi masih ada tempat untuk terus meningkat. Namun kami memperoleh beberapa torehan positif saat menghadapi sejumlah tim tangguh. Kami harap dapat terus melaju seperti yang kami lakukan di musim kemarin, memuncaki beberapa kemenangan serta melangkah dari sana,” tandas Kane.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *