Home / Piala Eropa / Kane Ngotot Tampil di Piala Eropa U-21

Kane Ngotot Tampil di Piala Eropa U-21

Sepak.com – Pada masa-masa istirahat musim panas mendatang kemungkinan besar Harry Kane tak mendapat waktu istirahat yang cukup. Menurt pelatih timnas senior Inggris Roy Hodgson, Kane berharap bisa ikut serta dalam turnamen Piala Eropa U-21.

Berkat performa impresif di ajang Premier League bersama Tottenham Hotspur, Kane dapat kesempatan melakoni debut di tim senior. Ia juga sudah membuat gol perdana saat The Three Lions menghadapi Lithuania dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Lalu pada partai ujicoba kontra Italia, Selasa (31/3) kemarin, Kane untuk kali pertama tampil sejak awal. Ia juga bermain selama 90 dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1 tersebut.

Kendati Kane sudah resmi memperkuat tim senior, ia masih mungkin tampil untuk level Under 21. Sebelumnya dia bermain di U-21 pada penyisihan Piala Eropa U-21 2015 dan turut mengantarkan negaranya ke putaran final.

Sebagai informasi putaran final Piala Eropa U-21 bakal digelar Republik Ceko Juni nanti. Hodgson mengaku bahwa anak asuhnya tersebut ingin mendapatkan peran di turnamen tersebut.

“Harry sangat ingin tampil untuk tim U-21. Keputusan ada di tangannya sendiri dan dia tahu apa yang akan dilakukan. Harry banyak membantu di babak kualifikasi dalam satu setengah tahun terakhir,” jelas Hodgson di Sky Sports.

“Saya bertemu dengannya dan banyak berbicara, dia dengan jelas mengungkapkan isi hatinya bermain di turnamen ini. Apabila (manajer timnas Inggris U-21) Gareth (Southgate) mau memanggil Kane, saya takkan melarang apapun,” katanya.

About Sepak

Check Also

hasil-pertandingan-matchday-iii-liga-europa

Hasil Pertandingan Matchday III Liga Europa

Matchday ketiga Liga Europa baru saja berakhir. Berikut merupakan hasil sejumlah laga dari Grup A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *