Home / Liga Inggris / ‘Kane Optimis Bahwa Spurs Dapat Memuncaki Premier League’

‘Kane Optimis Bahwa Spurs Dapat Memuncaki Premier League’

Tottenham Hotspur

Sepak.com – Sejauh ini Tottenham Hotspur masih di rel cemerlang di awal musim 2016/2017. Penyerang Spurs, Harry Kane, sangat optimis bahwa timnya memiliki kesempatan sebagai pemuncak liga.

Di tahun kemarin, Spurs adalah rival terberat Leicester City di perebutan gelar juara. Tapi, jelang berakhirnya musim Spurs justru tidak konsisten dan pada akhirnya menduduki peringkat ketiga di bawah sang juara Leicester dan kedua Arsenal.

Sekarang ini, Spurs menduduki posisi ketiga klasemen saat ini dan memetik 11 poin, kalah empat poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Di lima laga awal, Spurs masih belum mengalami kekalahan sekalipun malah mencatatkan tiga kemenangan dan dua seri.

Upaya Spurs untuk memperlihatkan lagi penampilan mengesankan ini bakal memperoleh ujian menyusul cederanya Kane yang diperoleh kala menang 1-0 kontra Sunderland di akhir minggu kemarin. Walaupun begitu, Kane percaya bahwa konsistensi bakal jadi kuncinya.

“Ya, tentu saja,” ucap striker yang baru menginjak 23 tahun ini kala di berikan pertanyaan apakah Spurs mungkin menjadi pemuncak gelar juara di akhir tahun.

“Tahun ini bakal berlangsung sengit lantaran ada banyak tim hebat di Premier League. Namun kami hanya harus bermain konsisten serta padu,” sambung Kane yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami betul-betul berupaya semaksimal mungkin di tahun lalu — kami mesti mempelajari pengalaman itu dan memuncaki lebih banyak laga lagi,” tutup Kane.

Di dalam laga yang akan datang, Spurs telah dijadwalkan bakal bertanding di kandang Middlesbrough, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *