Home / Liga Spanyol / Kans Bermain Sedikit, James Rodriguez Bisa Saja Pergi Dari Real Madrid

Kans Bermain Sedikit, James Rodriguez Bisa Saja Pergi Dari Real Madrid

James Rodriguez - Real Madrid - Piala dunia antarklub

Sepak.com – Pemain tengah Real Madrid, James Rodriguez, sempat beberapa kali membantah rumor terkait kariernya bersama Madrid. Tapi, sekarang ini James justru mengungkapkan kalau ia mungkin saja angkat kaki di Januari nanti.

Berdasarkan yang dilaporkan dari salah satu media, karier pemain 25 tahun itu akhir-akhir ini memang tak begitu jelas mengingat kans tampilnya yang semakin menipis. Sedari Madrid dibesut oleh Zinedine Zidane di awal tahun ini, James baru memainkan 37 pertandingan di semua turnamen yang kebanyakan diawali dari kursi cadangan.

Dalam kompetisi Piala Dunia Antarklub 2016, James bahkan tak pernah bermain sedari menit pertama di 2 laga El Real. Usai bermain sebagai pengganti di semifinal kontra Club America, pesepakbola berkebangsaan Kolombia ini malah tak diturunkan kala Madrid memuncaki setelah berhasil menaklukkan Kashima Antlers dengan hasil akhir 4-2, melalui perpanjangan waktu.

Masa kerja James dengan Los Blancos sejatinya masih berlangsung hingga 2020 mendatang. Di awalnya, James pernah menegaskan kalau ia masih betah dengan Madrid. Tapi, sekarang ini sepertinya ia mulai merasa tak nyaman lagi.

“Banyak hal yang terjadi tak seperti dengan harapanku,” ucap James kepada salah satu media. “Namun aku mempunyai banyak penawaran, dan aku mempunyai 7 hari untuk memikirkan semuanya dengan betul-betul.”

“Aku mau bertahan, namun Anda mesti memikirkan mengenai semuanya. Aku tak dapat memastikan apa yang bakal terjadi, lantaran aku mau mendapat kans bermain yang lebih banyak.”

“Jika aku tak bermain, aku mesti memikirkan mengenai segalanya serta mencari sebuah solusi,” lanjut James.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *