Home / Liga Inggris / Kante Lebih Tertarik Dengan Rayuan Chelsea Ketimbang MU

Kante Lebih Tertarik Dengan Rayuan Chelsea Ketimbang MU

n'golo kante

Sepak.com – N’Golo Kante baru saja mengakui bahwa ia dulunya sempat dirayu Jose Mourinho untuk tampil dengannya di Manchester United tahun ini. Namun, ternyata Chelsea terlihat lebih menarik untuk Kante.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kante merupakan salah satu pemain penting Leicester City yang pernah membantunya memuncaki Premier League musim lalu. Dengan begitu, normal saja kalau Kante menjadi target sejumlah klub superior Eropa di bursa transfer kemarin.

Walau begitu, akhirnya cuma Chelsea lah yang mampu meluluhkan hati Kante dan berhasil memperoleh tanda tangannya usai menebus 30 juta pounds ke Leicester. Hingga saat ini, keputusan yang di buat Chelsea untuk merekrut Kante merupakan pilihan yang tepat lantaran dia selalu tampil mengesankan di tiga pertandingan awal di Premier League.

Tetapi, siapa yang bakal mengira kalau Kante pernah menolak penawaran dari Mourinho untuk bermain bersamanya di MU sebelum akhirnya berkiprah di Chelsea. Padahal bisa dibilang, MU memiliki sedikit keunggulan yakni dengan tampil di turnamen Liga Europa.

“Amat fantastis di saat tahu Mourinho menghubungi saya, walau saya telah diberitahu seperti apa nantinya dia bakal merayu saya,” ucap Kante dilansir dari salah satu media asing.

“Saya dengarkan penjelasannya terkait kenapa saya mesti bergabung dengan United,” lanjutnya”.

“Namun di saat itu memang saya sedang ragu dengan dua pilihana antara menetap di Leicester atau berkiprah ke Chelsea.”

“Saya sedang melakukan negosiasi bersama mereka. Namun di saat saya membahaskannya bersama mereka, saya memiliki feeling yang oke mengenai Conte.”

About billy

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *