Home / Prediksi / Kante: Manajer Baru Chelsea Telah Membuat Saya Yakin

Kante: Manajer Baru Chelsea Telah Membuat Saya Yakin

N'Golo Kante

Sepak.com – Sekarang ini N’Golo Kante telah memberikan salam perpisahan dengan klub sebelumnya yakni Leicester City. Kante pun memberitahukan alasan kenapa dirinya mau menerima tawaran dari Chelsea.

Baru-baru ini Kante telah berhenti untuk bermain dengan Leicester, sekarang ini dia telah bergabung dengan Chelsea. Dalam Kontraknya Kante diberikan periode selama lima tahun bernaung di Chelsea, Kante disebut mempunyai harga rekrut senilai 32 juta poundsterling.

Meskipun baru satu musim membela Leicester, Kante memetik sukses besar. Gelandang baru Chelsea ini berhasil menampilkan performa yang mengesankan dan menjadi salah satu pahlawan di balik keberhasilan Leicester memuncaki Premier League.

“Saya mau mengatakan banyak terima kasih terhadap para petinggi, rekan-rekan satu tim saya, serta Claudio Ranieri untuk musim yang mengesankan di mana kami menjadi juara di Inggris,” isi ungkapan Kante dalam pernyataan yang di tulisnya di sebuah akun sosmednya.

“Kepercayaan mereka dan juga para pendukung saya bakal selalu ada dalam memori saya. Dan sekali lagi saya berterima kasih untuk semuanya.”

Kante pun memberikan penjelasan terkait apa yang membuatnya mau menerima penawaran dari Chelsea untuk bergabung bersama mereka. Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, disebut dirinya memiliki kontribusi saat meyakinkan dirinya.

“Pada awal musim baru, saya memutuskan untuk tampil bersama Chelsea. Itu merupakan salah satu klub yang fantastis, yang baru saja membawa manajer hebat dan ingin menggapai impian yang tinggi sama seperti saya. Proyek klub serta kata-kata manajer telah menjadikan saya yakin untuk memutuskan bergabung dengan perjalanan ambisius baru ini,” sambung Kante.

“Saat ini saya amat tidak sabar untuk bertemu dan bermain di klub baru saya serta mempersembahkan segalanya demi musim panas yang sukses…dan pastinya musim yang sukses juga.”

About carla

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *