Home / Liga Inggris / Kapan Daniel Sturridge Akan Bermain Lagi? Bahkan Klopp Saja Belum Tahu

Kapan Daniel Sturridge Akan Bermain Lagi? Bahkan Klopp Saja Belum Tahu

Kapan Daniel Sturridge Akan Bermain Lagi? Bahkan Klopp Saja Belum Tahu

Sepak.com – Peracik taktik Liverpool, Juergen Klopp, sekarang ini tengah berharap agar Daniel Sturridge bisa secepatnya bermain lagi. Tapi, Klopp dengan jujurnya mengungkapkan bahwa ia tidak tahu jelasnya kapan hal tersebut bakal terjadi.

Sturridge telah absen di 3 laga terakhir yang dilakoni Liverpool. Pasalnya, pemain depan 27 tahun itu mesti absen lantaran tengah mengalami cedera betis dan hingga saat ini masih belum bergabung kembali.

Klopp pun tampaknya harus bersabar untuk menanti kembalinya si pemain. Bahkan, sekarang ini ia masih belum mengetahui kapan strikernya itu bakal bermain lagi bersama Liverpool. Pastinya, Sturridge bakal menepi di laga kontra West Ham United yang nantinya bakal berlangsung di Anfield, Minggu (11/12/2016).

“Semoga ia bakal kembali secepat mungkin, namun saya tidak tahu,” kata Klopp, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tidak dapat membuat tekanan dengan memberikan kepastian untuk kondisinya. Dia sekarang ini masih belum kembali berlatih dengan tim, maka kami tak mesti memusingkan soal dirinya untuk tim ketika menghadapi West Ham serta Middlesbrough, namun mungkin usai itu,” lanjut Klopp.

“Laga apa usai Middlesbrough? Everton? Oh! Itu bakal bagus, namun saya tidak tahu. Hingga saat ini dia masih belum kembali berlatih. Ia bakal berada di lapangan hari ini, namun hal tersebut berarti mulai bekerja. Dia tak bakal bersama tim,” ujarnya.

Disamping itu, Liverpool sekarang ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Premier League dan mencatatkan 30 poin. The Reds terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di peringakt 1 klasemen.s

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *