Home / Liga Inggris / Kapten Liverpool Merasa Berada Di Kondisi Yang Terbaik

Kapten Liverpool Merasa Berada Di Kondisi Yang Terbaik

JordanHenderson

Sepak.com – Penampilan Jordan Henderson di musim lalu bisa dibilang lebih cenderung ke cedera ketimbang bermain di rumput hijau. Namun menjelang musim baru, Henderson mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di kondisi yang oke.

Perpaduan cedera bagian tumit yang berkepanjangan ditambah lagi cedera ligamen di area lutut telah memaksa Henderson untuk menghabiskan waktu dengan cederanya. Henderson tercatat hanya sempat tampil sebanyak 17 kali di Premier League pada tahun lalu.

Usai kembali fit, Henderson dipercaya untuk membela negaranya Inggris dalam melakoni turnamen Piala Eropa 2016. Tetapi, gelandang yang sudah menginjak usia 26 tahun ini hanya tampil sekali di Prancis.

Sekarang ini, sejak kembali menjalani pelatihan pramusim dengan Liverpool, dia menyatakan tak ada masalah lagi baginya. Pemain yang juga memakai ban kapten di The Reds ini mengatakan bahwa dirinya sedang berada di kondisi yang oke untuk menyambut musim baru.

“Saat ini kaki saya terasa amat baik. Di sepanjang tahun lalu saya kebanyakan mengalami cedera namun selama musim panas ini saya banyak menjalani latihan bersama Inggris serta sempat bermain sekali di Piala Eropa dan selanjutnya melakukan pekerjaan saya sendiri dan kini saya melangkah di pramusim dengan merasa amat baik,” ucap Henderson kepada salah satu media asing.

“Kemungkinan ini merupakan perasaan yang paling oke yang pernah saya rasakan untuk waktu yang lama, jadi mudah-mudahan ini bakal terus seperti ini dan saya bakal menjalani pramusim dengan baik yang juga bakal membuat saya lebih baik.”

“Secara pribadi, musim lalu sungguh sulit. Itu betul-betul hanya disebabkan cedera dan jenis cederanya. Dalam kondisi yang Cedera itu kadang saya bawa untuk bermain dan hal itu tidak diperbolehkan. Secara total, musim lalu merupakan musim yang sangat buruk bagi saya,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *