Home / Liga Inggris / Karier John Terry Belum Berakhir

Karier John Terry Belum Berakhir

Bek Chelsea, John Terry yang tampil secara tak maksimal ketika Chelsea dikalahkan Manchester City. Dia pun hanya mendapat jatah satu babak tampil di atas lapangan, setelah itu ditarik keluar oleh Jose Mourinho. Banyak yang menilai jika karier bek veteran Inggris tersebut saat ini sedang berada di ujung tanduk.

Chelsea dipaksa menerima kekalahan tiga gol tanpa balas saat berkunjung ke Etihad Stadium pada hari Minggu 16 Agustus 2015 malam WIB. Gol-gol dari The Citizens diciptakan oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany, serta Fernandinho.

Dalam laga tersebut, Terry hanya diberikan jatah bermain selama 45 menit. Pada awal babak kedua, Terry ditarik keluar dan kemudian digantikan oleh Kourt Zouma.

Pergantian ini adalah yang pertama kalinya begi Terry ketika berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi jika karier dari defender berusia 34 tahun tersebut saat ini sedang terancam.

Nampaknya Mourinho memang telah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Terry. Dalam rangkaian ujicoba pramusim, Terry juga sempat bermain secara tak maksimal saat The Blues kalah dari New York Redbull dengan skor 2-4.

Mourinho saat ini sedang berusaha keras untuk bisa merekrut John Stones dari Everton untuk memperkuat barisan pertahanan The Blues.

Mengenai karier Terry, mantan rekan setimnya di tim nasional Inggris, Gary Neville, ikut angkat bicara. Neville yakin jika karier Terry masih belum habis.

About arie

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *