Home / Hot Gosip / Karier Model Ini Kian Berkembang Usai Berhenti Jadi WAGs

Karier Model Ini Kian Berkembang Usai Berhenti Jadi WAGs

Mari Imizcoz

Sepak.com – Menjadi sosok kekasih pemain sepakbola itu sama halnya dengan sebuah hambatan untuk Maria Imizcoz untuk mengembangkan kariernya. Hal tersebut terbukti usai dirinya memutuskan untuk mengkahiri kisah cintanya dengan pemain tengah Bayern Muenchen, Javi Martinez, justru dirinya kian laku sebagai model.

Imizcoz telah dua tahun lamanya berpisah dengan Martinez. Awalnya dia pergi ke Jerman dikarenakan kesengajaannya untuk menemani mantan kekasihnya untuk berpindah ke Muenchen di 2012 silam.

Tapi, sekarang ini hubungan asmara mereka telah selesai. Tak lagi memiliki hubungan apapun dengan Martinez.

Meskipun begitu, ternyata Imizcoz tidak berniat untuk kembali ke Spanyol dan memutuskan untuk tinggal di Jerman. Keputusan itu menurutnya merupakan hal yang benar.

Berdasarkan yang dilaporkan dari salah satu media asing, perempuan 24 tahun ini kian sukses kariernya sebagai model. Dia memperoleh banyak tawaran pekerjaan serta bergabung bersama salah satu agensi terkemuka di sana.

Sebelum pergi ke Jerman, Imizcoz memang telah bekerja sebagai seorang model. Hanya saja saat itu dirinya masih amat muda dan baru saja mengawali kariernya itu.

Di tahun 2013 silam, Imizcoz pernah disebut sebagai WAGs terpanas oleh salah satu majalah olahraga. Dirinya memperoleh 13% suara dari 74 ribu orang yang ikut polling, berhasil melewati hasil eks pacar Bastian Schweinsteiger, Sarah Brandner.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *