Home / Liga Spanyol / Karim Benzema Tak Mau Memusingkan Soal Kritikan

Karim Benzema Tak Mau Memusingkan Soal Kritikan

Karim Benzema - Real Madrid

Sepak.com – Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, tidak mau terlalu memikirkan soal kritkan yang membandingkan dirinya dengan Alvaro Morata. Namun Benzema mau menegaskannya melalui statistik.

Di tahun ini, penyerang berkebangsaan Prancis ini baru mencatatkan 6 gol dari 16 laganya bersama El Real. Sedangkan rekannya, Morata, terbilang lebih tangguh dengan menciptakan 8 gol dari 17 laganya yang kebanyakan diawali dari kursi cadangan.

Dengan begitu, kontribusi Benzema selaku starter pun menjadi pertanyaan. Banyak orang yang menganggap kalau Morata harusnya menggantikan Benzema sebagai trio bersama Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale.

Walaupun begitu, Benzema memang sudah terbukti senantiasa produktif. Dari 6 musim sebelumnya, penyerang yang menginjak 28 tahun ini senantiasa mampu menciptakan setidaknya 20 gol di semua turnamen.

“Biarkan statistik yang berbicara. Kritik cuma sekedar kata-kata saja, tak mengenai angka-angka,” ungkap Benzema kepada salah satu media asing.

“Ini (kritik) merupakan bagian dari profesiku serta hidupku selaku sosok pemain Real Madrid.”

Benzema bakal berkontribusi untuk Madrid ketika mengunjungi Barcelona, di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Mengingat performa timnya yang lebih konsisten ketimbang rivalnya, Benzema tampak percaya diri.

“Kami pun mempunyai tekanan, lantaran Clasico merupakan soal reputasi. Namun kami akan memenangi laga yang terakhir,” tutupnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *