Home / Liga Inggris / Karius Sebut Sergio Ramos Belum Minta Maaf

Karius Sebut Sergio Ramos Belum Minta Maaf

Penjaga gawang Jerman Loris Karius menyebut bahwa bek andalan sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, faktanya masih belum juga menuturkan permohonan maaf kepadanya sampai saat ini, terkait dengan insiden sikutan yang terjadi pada partai final Liga Champions Eropa musim kemarin. Menurut pemain yang kini berkostum Besiktas tersebut, Ramos memang merupakan pemain yang kasar.

Karius Sebut Sergio Ramos Belum Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, Loris Karius memang diturunkan Jurgen Klopp sebagai starter dalam pertandingan final Liga Champions Eropa musim 2017/18 kemarin melawan Real madrid. Selain momen dua blunder fatal yang dilakukan kiper asal Jerman, ada satu insiden yang juga cukup ramai diperbincangkan dalam pertandingan tersebut, dimana saat Kapten Madrid Sergio Ramos menyikut Kepala Loris Karius.

Setelah dilakukan tes medis selepas pertandingan tersebut, ternyata Karius terbukti sempat mengalami gegar otak sementara karena sikutan itu, bahkan pihak dokter juga menyebutnya sebagai salah satu alasan dibalik blunder fatal yang dilakukan sang pemain. Tapi Karius sendiri mengaku tidak memikirkan hal tersebut, yang jelas Ramos di matanya adalah pemain yang kasar, dan sampai saat ini Kapten timnas Spanyol itu belum juga melayangkan permohonan maaf.

“Tidak. Saya tak berpikir ia memiliki nomor saya. Ia pemain kasar tapi saya tidak punya dendam pribadi terhadapnya. Saya tidak tahu apakah ia melakukan itu dengan sengaja, tapi pada akhirnya itu bukan masalah bagi saya. Hanya satu pemain yang tahu dan dia adalah Sergio Ramos. Saya tersungkur dan berpikir: ‘Apa yang terjadi sekarang?’ Tidak ada reaksi dari lima wasit. Saya merasakan adrenalin dalam tubuh saya dan hanya berpikir bermain kembali.”

“Gegar otak itu terbukti, dan itu merusak penglihatan spasial saya. Klub meminta saya bertemu spesialis. Tapi sekali lagi, saya tidak akan menggunakan ini sebagai alasan. Saya tampil konstan sepanjang musim, jadi Anda bisa begini: dalam keadaan biasa saya tidak dapat menjelaskan kesalahan-kesalahan tersebut.” Demikian kata Karius kepada Sport Bild.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *