Home / Bundes Liga / Karl-Heinz Rummenigge Senang Dengan Hasil Akhir Bayern Di Tahun 2017

Karl-Heinz Rummenigge Senang Dengan Hasil Akhir Bayern Di Tahun 2017

Karl-Heinz Rummenigge, Bayern Munich
Karl-Heinz Rummenigge Bayern Munich

CEO Bayern Munich yaitu Karl-Heinz Rummenigge sangat senang dengan kemajuan klubnya saat ini, dimana mereka mampu memuncaki papan klasemen dengan selisih 11 poin dibandingkan klub yang berada dibawahnya serta mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Memang mereka tidak mengawali musim ini cemerlang, tergelincir dan tersandung awal dalam kampanye, mulai dari pertandingan pra musim, mencicipi kekalahan di Bundesliga dan Liga Champions saat diasuh oleh Carlo Ancelotti. Namun hal tersebut memaksa mereka untuk melepaskan salah satu pelatih sepak bola terbaik di dunia, walaupun di musim sebelumnya pelatih italia tersebut mampu melanjutkan gelar juara Bundesliga dimusim lalu.

Kini mereka berhasil melewati pergantian tahun dengan hasil yang sangat memuaskan, setelah posisi tersebut digantikan oleh Jupp Heynckes, seorang pelatih yang telah pensiun nanun mampu membawa treble (tiga gelar juara sekligus dalam satu musim) pada kampanye 2012-13 lalu.

Rummenigge, yang menulis dalam sebuah surat meriah kepada para pendukungnya, tidak melewatkan kesempatan untuk memuji prestasi tim.

“Kami jarang bisa merayakan Natal dengan suasana santai seperti tahun ini,” tulisnya. “Kita bisa sangat puas dengan 2017. “Musim panas lalu kami memenangkan gelar Bundesliga kelima berturut-turut – itu adalah prestasi bersejarah! ¬†Bahkan yang disebut emas tahun 70-an gagal menghasilkan dominasi Bavarian yang luar biasa seperti itu, dan tim kami sudah siap untuk memperpanjang deretan kemenangan ini. “.

Ia menambahkan, “Kami berada di puncak klasemen pada pertengahan musim ini untuk ketujuh kalinya berturut-turut, dengan keunggulan 11 poin atas rival kami, saya pikir itu luar biasa! Kami juga berada di jalur di Liga Champions dan Piala DFB . “,

“Terima kasih khusus sampaikan pada Jupp Heynckes dan staf pelatihnya. ”

“Jupp telah membuat comeback yang luar biasa. Kami telah memenangkan 15 dari 16 pertandingan kami sejak dia kembali, dan saya yakin dia akan terus membantu tim berkembang setelah liburan musim dingin, meskipun saat musim latihan pertengahan sangat singkat kali ini. “.

“Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti, yang membawa kami ke gelar liga kelima yang telah disebutkan sebelumnya musim panas lalu.”

Bayern akan kembali beraksi di Bundesliga melawan Bayer Leverkusen pada tanggal 12 Januari mendatang , dimana pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan klub papan atas Liga Turki yaitu Besiktas, yang akan tampil pada bulan Februari dan Maret mendatang.

About Janitra Prasanti

Check Also

Robben Akui Gabung Bayern Adalah Keputusan Terbaik Dalam Karirnya

Robben Akui Gabung Bayern Adalah Keputusan Terbaik Dalam Karirnya

Arjen Robben sudah bisa dikatakan berhasil dalam karirnya bersama dengan Bayern Munchen dan mungkin sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *