Home / Liga Italy / Karl-Heinz Rummenigge Tahu Alasan Inter Milan Lepas Xherdan Shaqiri

Karl-Heinz Rummenigge Tahu Alasan Inter Milan Lepas Xherdan Shaqiri

Belum lama ini Karl-Heinz Rummenigge turut angkat bicara mengenai keputusan Inter Milan yang secara resmi telah menjual Xherdan Shaqiri ke Stoke City pada bursa transfer musim panas kali ini. Sang CEO Bayern Munich itu mengakui bahwa ia telah mengetahui tentang alasan mengapa Nerazzurri melakukan langkah transfer tersebut.

Menurut pengakuan Rummenigge, dirinya mendapat informasi dari pihak Inter Milan mengapa klub asal Italia itu memutuskan untuk melego Shaqiri ke klub lain. Namun, Rummenigge mengakui jika dirinya tidak ingin membeberkan alasan tersebut karena itu bukan lah urusannya lagi.

“Mengapa Inter ingin menjual Shaqiri begitu cepat? Mereka memberitahu saya, tapi saya tidak mau mengungkapkan informasi tersebut. Saya tidak mau berkomentar,” kata Rummenigge seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya muncul sebuah berita yang menyebutkan jika Inter Milan rela melepas Xherdan Shaqiri ke Stoke City pada bursa transfer musim panas kali ini karena mereka membutuhkan tambahan dana untuk bisa menggaet Ivan Perisic dari Wolfsburg.

Perisic sendiri memang merupakan salah satu pemain buruan Inter pada bursa transfer kali ini. Namun, hingga kini transfer tersebut belum juga bisa terealisasi akibat kendala kesepakatan harga yang juga belum terjalin antara pihak-pihak yang terkait.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *