Home / Liga Spanyol / Kartu Kuning Konyol Lionel Messi Di Laga Barca VS Sevilla

Kartu Kuning Konyol Lionel Messi Di Laga Barca VS Sevilla

barcelona vs sevilla - lionel messi diberikan kartu kuning- sepatu copot

Sepak.com – Kala melakoni laga Barcelona vs Sevilla, Lionel Messi sempat mengalami kejadian sepatu lepas yang berakhir kartu kuning untuk dirinya.

Messi membuka keran gol Barca sekaligus membuat Blaugrana comeback dari ketinggalan yang berakhir kemenangan dengan hasil akhir 2-1 di kandang Sevilla, Senin (7/11/2016) subuh tadi.

“Messi telah mencatatkan 23 gol di musim ini, lebih banyak ketimbang sejumlah pemain lain di lima liga top Eropa,” ungkap salah satu media asing.

Berdasarkan catatan, pesepakbola dari Argentina itu juga merupakan pemain yang terbanyak dilanggar di sepanjang laga itu tepatnya sebanyak 4 kali.

Salah satu pelanggaran yang terjadi ke Messi di menit 82 usai aksinya membawa bola distopkan dengan paksa oleh Steven N’Zonzi. Dikarenakan pelanggaran ini juga N’Zonzi memperoleh kartu kuning.

Uniknya, salah satu sepatu messi justru copot lantaran insiden itu. Dia sempat duduk dan mencoba memakai lagi sepatu itu, tidak berhasil, hingga akhirnya disuruh untuk melakukan hal itu di luar lapangan saja.

Disebabkan saat akan pergi ke tepi lapangan inilah Messi lantas memperoleh kartu kuning dari wasit Santiago Jaime yang menganggapnya telah mengulur-ulur waktu. Tidak senang dengan hal itu, Messi yang masih membawa sepatunya itu terlihat memberikan protes dengan jengkel.

“Saya tidak mengerti siapa yang membuat kebijakan tersebut. Tali sepatunya rusak disaat dirinya dilanggar serta kebijakan meminta kalau ia mesti pergi dari lapangan,” ujar manajer Barca Luis Enrique, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Para pemain tengah antusias dan tidak ingin keluar lapangan meninggalkan timnya dengan kondisi kurang satu pemain, serta kebijakan tersebut berprasangka terhadap tim yang telah dilanggar,” ungkapnya membela Messi.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *