Home / Liga Spanyol / Kartu Kuning Luis Suarez Ternyata Tak Begitu Buruk

Kartu Kuning Luis Suarez Ternyata Tak Begitu Buruk

Sevilla vs Barcelona - La Liga - Luis Suarez

Sepak.com – Luis Suarez mengungkapkan kalau kartu kuning yang diperoleh di pertandingan melawan Sevilla malah bagus baginya. Pasalnya, dengan demikian dirinya telah pasti akan tampil di El Clasico.

Suarez memperoleh kartu kuning di menit 89 kala Barcelona mencatatkan kemenangan krusial di markas Sevilla. Wasit menganggap penyerang berkebangsaan Uruguay itu memberikan protes yang berlebihan terkait keputusannya.

Kartu kuning itu adalah yang ke-5 diperoleh Suarez, alhasil ia bakal menepi di pertandingan Barca vs Malaga. Walaupun demikian, Suarez justru terhindar dari potensi akan menepi di pertandingan yang lebih krusial tepatnya kala Barca vs Sociedad serta menyambut Real Madrid.

Akan menjalani hukuman larangan bermain di laga kontra Malaga, Suarez bakal kembali bermain usai itu. Sedangkan kalau dia baru memperoleh kartu kuning kelima disaat menghadapi Malaga, eks striker Liverpool serta Ajax Amsterdam ini akan menepi di laga kontra Sociedad. Maupun menepi di Clasico kalau kartu kuningnya baru diperoleh di pertandingan vs Sociedad.

“Sanksi (total) kartu terbilang baik lantaran untuk laga berat berhadapan dengan Sociedad serta Madrid saya bakal berada di kondisi bersih (kartu kuning),” ungkap Suarez di akun Twitter Barcelona..

Pertandingan kontra Malaga sendiri bakal dilaksanakan di (19/11/2016), ataupun usai jeda internasional akhir minggu ini. Sedangkan pertarungan dengan Sociedad digelar berselang seminggunya (27/11/2016), serta El Clasico di (3/12/2016).

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *