Home / Hot Gosip / Katie Price: Yorke Itu Memiliki Tampang Yang Jelek

Katie Price: Yorke Itu Memiliki Tampang Yang Jelek

katie-price1

Sepak.com – Salah satu model cantik, Katie Price, kini melakukan serangan lagi ke mantan pacarnya, Dwight Yorke. Perempuan yang telah menginjak 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya menyesal lantaran sempat tidur bersama dengan mantan pemain Manchester United itu.

Price dan Yorke awalnya sempat menjalin hubungan selama setahun tepatnya di tahun 2000 sampai 2001. Di kisah amsaranya itu, Price dan Yorke telah dikarunia sosok anak laki-laki, Harvey. Yorke dan Price memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebelum akhirny Harvey lahir.

Usai beberapa tahun berpisah dengan kekasihnya ini, Price baru merasa nyesal lantaran pernah menjalani hubungan dengan Yorke. Price sekarang ini baru sadar bahwa Yorke mempunyai tampang yang jelek.

“Dwight Yorke betul-betul jelek. Hal yang menarik di dalam dirinya yakni pesonanya namun dia itu sebenarnya jelek,” ungkap Price di salah satu medi asing, Senin (19/9/2016).

Usai tak lagi menjalin kisah asmara, keduanya ini sempat berselisih mengenai status Harvey. Yorke pertamanya tidak ingin menganggap bahwa Harvey merupakan anaknya. Namun, Yorke baru mau menggangap bahwa Harvey itu adalah anaknya usai melakukan tes DNA.

Price adalah sosok model serta presenter di salah satu acara top Inggris. Dulunya, ia juga dikenal dengan nama panggilan Jorda. Tak hanya Yorke, Price ternyata juga sempat menjalin hubungan asmara dengan mantan pemain MU yang lain seperti Teddy Sheringham.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *