Home / Serba Serbi / Keakraban Ronaldo dan Messi di Old Trafford

Keakraban Ronaldo dan Messi di Old Trafford

SEPAK – Sebenarnya bisa dibilang biasa-biasa saja jika berbicara tentang performa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kala memperkuat timnas masing di Old Trafford, malam tadi. Tapi ada hal yang menarik kali ini, tak lain adalah keduanya nampak akrab di lorong ganti pemain.

Kedua megabintang dunia ini sama-sama turun sejak menit awal saat Portugal dan Argentina saling bentrok di markas Manchester United, Rabu (19/11) dinihari tadi dalam laga bertajuk ujicoba. Walau begitu dominan sepanjang laga, Tim Tango harus mengakui keunggulan Portugal lewat gol semata wayang Raphael Guerreiro di masa injury time.

Laga ini merupakan pertemuan yang ke-27 antara CR7 dan La Pulga, dimana pujaan negri Argentina itu sudak mendulang 17 gol sedangkan idola Portugal melesakkan 15 gol.

Para fans yang rela datang ke Old Trafford nampaknya sedikit kecewa lantaran tak bisa melihat pertunjukan spesial dari Ronaldo dan Messi, dua pemain yang saling berebut dalam urusan gelar Ballon d’Or dalam enam tahun terakhir.

Tidak terlihat rivalitas mereka seperti yang sering dibicarakan di level klub. Nyatanya kedua pemain ini malah nampak akur, hal ini terjadi saat keduanya berada di lorong pemain beberapa saat sebelum kick off.

Messi yang datang terlambat menyalami tiba-tiba menyalami Pepe, pemain yang kerap bermasalah dengannya d El Clasico. Lalu terakhir ia nampak bersalaman dengan Ronaldo. Eks pemain Setan Merah itu juga kemudian merangkulkan tangan ke bahu Messi. Keduanya nampak tersenyum lebar.

About rios chibie

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *