Home / Hot Gosip / Kebahagian Jamie Vardy Dan Istri Cantiknya

Kebahagian Jamie Vardy Dan Istri Cantiknya

vardy dan istrinya
Sepak.com – Sebuah kebahagian sedang dirasakan keluarga Jamie Vardy. Kekasih dari pemain lini serang Leicester City  dan Timnas Inggris itu, Rebekah, sekarang ini sedang hamil.

Seperti dilansir dari salah satu media asing, Becky memperlihatkan kehamilannya disaat tengah berlibur bersama Vardy juga kedua anaknya di salah satu pantai wilayah Vilamoura, Portugal, akhir pekan kemarin.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Vardy dan Becky seperti tengah berbulan madu. “Anda dapat melihat bahwa mereka sepasang pengantin baru,” ucapnya.

“Mereka berdua saling berpelukan serta bercumbu. Itu amat indah untuk dilihat.”

Setelah meresmikan status mereka menjadi suami dan istri di bulan Mei lalu, Vardy dan Becky dikabarkan belum sempat berbulan madu. Pasalnya, Vardy mesti membela negaranya dalam turnamen Piala Eropa 2016 usai sebelumnya berhasil membawa Leicester CIty meraih gelar Liga Premier Inggris 2015/2016.

Vardy dan Becky saat ini telah dikarunia sosok putri bernama Sofia yang mana telah berumur 18 bulan. Vardy sendiri telah mempunyai seorang putri berumur lima tahun yang bernama Ella dari pernikahan dulunya. Sedangkan Becky dikaruniai satu putra bernama Taylor berumur 6 tahun serta putri bernama Megan berumur 11 tahun.

Di awal tahun ini, Becky mengungkapkan bahwa dia mau menambah anggota keluarganya. “Saya mau memiliki anak laki-laki lagi,” ucapnya. “Saya tak yakin dengan apa yang dirasakan Jamie. Namun yang penting kami dan anak-anak kami bahagia, itu tujuan kami.”

“Kami ingin menjamin masa depan mereka. itulah yang menjadi akhir dari kebahagian untuk kami,” lanjut Becky.

Becky juga sempat menyanjung Vardy merupakan seorang ayah yang sangat sabar sepanjang masa.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *