Home / Liga Spanyol / Kecil Kemungkinan Dembele Akan Tampil di El Clasico

Kecil Kemungkinan Dembele Akan Tampil di El Clasico

Pertandingan super big match El Classico jilid pertama musim ini akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Namun, situasi yang kurang mengenakkan dialami Barcelona, dimana mereka dipercaya masih belum bisa menurunkan winger anyar, Ousmane dembele pada partai tersebut.

Kecil Kemungkinan Dembele Akan Tampil di El Clasico

Jilid pertama El Classico musim ini rencananya akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid pekan depan, atau tepatnya pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang. Tentu saja, pertandingan tersebut akan krusial bagi perjalanan kedua tim di ajang La liga spanyol.

Barcelona sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan lima angka dari rival terdekatnya, Valencia. Karenanya, Raksasa Catalan tentu targetka kemenangan demi bisa mempertahankan posisi mereka di singgasana klasemen.
Sementara itu Real Madrid berada di posisi ke-4, mereka juga meninggalkan beberapa laga untuk Piala dunia antarklub, Los Blancos punya alasan yang kuat untuk berusaha memenangi laga nanti.

Jelang partai yang cukup krusial tersebut, Barcelona sendiri mendapati kabar yang kabarnya cukup menggembirakan, dimana Winger anyar mereka, Ousmane Dembele telah kembali berlatih setelah sempat mengalami cedera sejak september lalu. Pada awalnya, Dembele memang diprediksi baru bisa bermain pada awal tahun 2018 mendatang.

Dikutip dari Marca, meski sudah berlatih dan kondisinya sembuh, Barca tetap tidak akan memainkan Dembele. Akan terlalu beresiko bagi pemain berusia 20 tahun untuk tampil pada laga yang berlangsung dengan tensi tinggi seperti lawan Madrid.

Selain itu, menampilkan Dembele juga akan sangat beresiko bagi Barca. Sebab, belum tentu eks pemain Dortmund ini langsung bisa beradaptasi dengan ritme permainan Barca.

Buruknya lagi, situasi serupa juga dialami oleh gelandang andalan Raksasa Catalan, Rafinha Alcantara yang diprediksi masih belum bisa tampil dalam pertandingan nanti.

About lestari shasha

Check Also

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane angkat bicara perihal peluang timnya untuk mempertahankan titel Juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *