Home / Liga Inggris / Kehadiran Guardiola Disebut Merubah Banyak Hal Di City

Kehadiran Guardiola Disebut Merubah Banyak Hal Di City

guardiola

Sepak.com – Fernandinho menilai bahwa kehadiran Pep Guardiola sudah merombak sejumlah hal di Machester City. Khususnya yang paling banyak berubah adalah mentalitas tim.

Sedari awal kehadirannya, Guardiola memang membuat banyak hal yang baru di City. Hal itu terlihat juga dari peraturan diet yang dibuat Guardiola untuk para pemainnya.

Pasalnya, Guardiola amat mengharuskan para pemainnya memiliki fisik yang prima. Bahkan, mereka yang dianggap terlalu gemuk tak bakal diperbolehkan menjalani latihan.

Hal ini baru mengenai fisik. Disamping itu, mengenai mental pemain, Guardiola kabarnya juga sudah membuat perubahan. Fernandinho mengatakan bahwa manajer berkebangsaan Spanyol itu sudah menerapkan mental pemenang ke anak buahnya.

“Di saat dia hadir ke City, hal perdana yang mau coba dia ubah yakni mentalitas tim, pemain, dia berupaya menerapkan mental pemenang ke dalam benak kami,” ucap Fernandinho seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Agar menjadi juara, kami mesti merombak sejumlah hal — seperti sesi latihan, permainan, dan lainnya. Kami tengah berupaya melakukannya. Di setipa sesi, serta setiap laga, kami berupaya untuk menjadi lebih oke lagi namun kami masih di awal, baru dua bulan kami bersamanya.”

“Kami telah merasakan beberapa perbedaan, sejumlah hal baik. Kami telah memuncaki tiga pertandingan terakhir di Premier League,” sambung gelandang berkebangsaan Brasil itu.

“Ini merupakan hal yang penting lantaran di akhir musim kami mau mengantongi trofi, jadi distart kami mesit amat, amat baik. Saya harap ini dapat terus berlanjut hingga akhir musim,” tutupnya.

About billy

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *