Home / Liga Inggris / Kehadiran Janssen Bakal Mengurangi Beban Kane di Spurs

Kehadiran Janssen Bakal Mengurangi Beban Kane di Spurs

Janssenn

Sepak.com – Menurut Christian Eriksen, Vincent Janssen memiliki prospek yang baik untuk bersaing di deretan atas sepakbola Inggris. Kehadiran Janssen juga dianggap bakal membantu Harry Kane.

Janssen yang dibeli Spurs dari Az Alkmaar melalui jendela transfer musim ini. Penyerang 22 tahun ini adalah sosok top skorer Eredivisie tahun lalu yakni membukukan sebanyak 27 gol.

Janssen telah diturunkan dua kali di dua laga debut Spurs di Premier League tahun ini. Sayangnya, sejauh ini masih belum ada gol yang berhasil diciptakan oleh pesepakbola berkebangsaan Belanda ini.

Kendati begitu, Eriksen mengakui bahwa dirinya tak meragukan kemampuan yang dimiliki Janssen. Dia percaya bahwa teman setimnya ini bakal secepatnya membukukan sejumlah gol.

“Vincent, dia pemain yang berbeda, kendati dia berasal dari Belanda, namun dia betul-betul Inggris. Dia senang menekel, dia senang berduel, dan dia senang bermain sepakbola,” ungkap Eriksen dikutip dari salah satu media asing.

“Ini merupakan sebuah permulaan baginya, dia mau memperlihatkan ke semua orang bahwa dia dapat bermain sepakbola serta dia telah melakukan itu.”

“Untuknya, ini merupakan soal memperoleh keoptimisan dan dengan sedikit keberuntungan dia bakal menciptakan gol,” lanjut pemain berkebangsaan Denmark itu.

Eriksen percaya bahwa penampilan serta kemampuan Janssen bakal membantu mengurangi beban Kane di barisan serang. Tahun lalu, Kane merupakan ujung tombak Spurs lantas membukukan 25 gol di Premier League.

“Saya kira ada hubungan yang baik di antara mereka,” sambung Eriksen.

“Vincent menghadapi beberapa pertarungan untuk tim dengan semua duel yang akan datang dan saya kira agak membantu Harry lantaran biasanya dia yang mengemban semua tugas itu,” tutupnya.

About carla

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *