Home / Liga Italy / Kekalahan Dari Juventus Membuat Posisi AS Roma Jadi Sulit

Kekalahan Dari Juventus Membuat Posisi AS Roma Jadi Sulit

Juventus vs AS Roma - Serie A

Sepak.com – AS Roma baru saja menderita kekalahan dari Juventus yang membuat mereka kian berjarak di klasemen. Alhasi, Luciano Spalletti pun mengungkapkan bahwa mendekati Juve sekarang ini menjadi pekerjaan sulit buat Roma.

Roma melakoni laga di Turin dalam giornata 17 sekaligus memiliki tugas untuk menipiskan jarak mereka dari Juventus. Sebelumnya, kedua pihak hanya berselisih 4 poin dari klasemen.

Sayangnya, Roma tak mampu melaksanakan tugas itu. Perduelan yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016), Roma justru takluk 0-1 usai gol Gonzalo Higuain di paruh pertama tidak dapat disamakan oleh mereka.

Akibat kekalahan ini, seslisih poin antara Roma dengan Juve di klasemen pun bertambah. Giallorris yang mencatatkan 35 poin di peringkat 2 sekarang ini terpaut 7 poin dari Bianconeri yang di peringkat 1.

Spalletti pun mengaku kecewa melihat torehan yang diperoleh tim arahannya di Juventus Sadium. Peracik taktik Roma ini juga mengungkapkan kalau timnya sekarang ini berada di posisi yang sulit untuk meraih scudetto.

“Torehan ini membuat Juve dapat lebih santai untuk menjalani sejumlah pertandingan selanjutnya di liga. Kami mesti bermain fantastis kalau mau menipiskan ketertinggalan,” ungkap Spalletti, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Hasil ini menempatkan kami di posisi yang berat, diluar dari semua tekanan yang kami lakukan di akhir pertandingan. Kami berkunjung ke sini mesti memperoleh hasil. Ini membuat semuanya lebih sulit.”

“Mereka lebih oke ketimbang kami. Kami mesti menerima hasilnya lantaran mereka memperlihatkan bahwa mereka lebih oke,” tutup Spalletti.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *