Home / Liga Champions / Kekalahan Manchester United Membuat Performa Blind Dan Rojo Disorot Tajam

Kekalahan Manchester United Membuat Performa Blind Dan Rojo Disorot Tajam

manchester united vs fenerbahce-Daley Blind dan Marcos Rojo

Sepak.com – Manchester United baru saja mencatatkan torehan buruk dengan kekalahan saat berduel di markas Fenerbahce. Terkait hal itu, sorotan tajam pun dihadapkan kepada dua pemain bertahan Daley Blind serta Marcos Rojo.

Blind dan Rojo menjadi inti defensif MU menyusul krisis pemain di barisan belakang. Lebih dahulu, The Red Devils telah kehilangan kontribusi dari Chris Samalling serta Eric Bailly, yang mana adalah salah satu pemain MU yang bermain amat konsisen di tahun ini.

Di kunjungan mereka ke Sukru Saracoglu Stadion, Jumat (4/11/2016) subuh tadi, MU dikagetkan Fenerbahce melalui kekalahan 1-2. Tim lawan cuma perlu dua menit untuk membuka keran gol melalui Moussa Sow.

Jermain Lens lantas memantapkan keunggulan Fenerbahce di paruh kedua, sebelum Wayne Rooney berhasil mencoba menipiskan ketertinggalan mereka di penghujung laga.

Performa jelek MU membuat Paul Scholes kesal. Mantan pemain MU yang sekarang ini sebagai pandit di sebuah stasiun tv itu menilai negatif terhadap Blind dan Rojo.

“Guna memuncaki banyak laga bersama Blind dan Rojo selaku bek tengah, mereka nyaris perlu untuk membuat tiga gol. Mereka seperti bakal senantiasa kecolongan bola. Mereka tak merasakan ancaman, tidak ada kecepatan, serta tak begitu berani duel fisik dengan lawan,” ungkap Scholes, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Ini membuat khawatir lantaran sebaliknya mereka [MU] betul-betul seperti tak bakal menciptakan banyak gol.”

Dengan kekalahan ini, MU pun akhirnya merosot ke peringkat 3 klasemen Grup A dan mencatatkan 6 poin, terpaut satu poin dari Fenerbahce serta Feyenoord. Pada laga berikutnya, MU bakal menyambut klub Belanda ini di Old Trafford.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *