Home / Liga Spanyol / Kekalahan Semakin Membuat Griezmann Bersemangat

Kekalahan Semakin Membuat Griezmann Bersemangat

griezman

Sepak.com – Antoine Griezmann telah dua kali menelan kepahitan di final dengan perbedaan waktu yang singkat. Tetapi, kegagalan itu malah membantu dirinya karena semakin termotivasi untuk menjadi juara.

Bermain dengan Atletico Madrid, Griezmann mengalami kekalahan di putaran final Liga Champions 2015/2016. Atletico dikalahkan saat melakukan adu penalti usai bermain imbang dengan skor 1-1 sampai di perpanjangan waktu dalam pertandingan yang digelar di San Siro, Milan, akhir Mei yang lalu.

Tak mencapai dua bulan setelahnya, Griezmann malah kembali lagi mengalami kekalahan. Timnas Prancis, yang dibelanya, ditundukkan Portugal dengan skor 0-1 di putaran final Piala Eropa, kompetisi yang digelar di tanah airnya sendiri.

“Aku bakal selalu berusaha keras dalam bermain di sebuah final serta memuncakinya,” ucap Griezmann, yang dilansir dari salah satu media asing. “Justru, saat ini semangatku lebih banyak lagi untuk meraih kemenangan.”

Dalam kariernya di Atletico, Griezmann berhasil menjadi ujung tombak Los Rojiblancos usai kehilangan Diego Costa. Di beberapa tahun terakhir, stiker 25 tahun ini memperlihatkan ketangguhannya dengan menciptakan 57 gol dari 107 total penampilanya di semua turnamen.

Alhasil, Griezmann pun diincar banyak klub superior Eropa. Kendati begitu, Griezmann memberi tanda penolakan isu ini dengan meneken kontrak baru bersama Atletico yang bakal mengikatnya hingga lima tahun yang akan datang.

[Atletico] merupakan sebuah klub yang dapat mengantarkan sejumlah gelar pemenang. Aku sama sekali tak berniat untuk pergi dari klub. Aku mau mengoleksi lebih banyak gelar juara lagi bersama Atletico,” lanjutnya.

“Ini bukanlah sebuah tujuan individu untuk memuncaki La Liga namun aku amat berhasrat untuk meraihnya. Kami memiliki antusias yang tinggi untuk memuncaki La Liga serta Liga Champions dan aku bakal mempersembahkan semuanya guna membantu timku menjadi sukses,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *