Home / Hot Gosip / ‘Kekasih Cantik Lucas Digne Baru Saja Diwisuda’

‘Kekasih Cantik Lucas Digne Baru Saja Diwisuda’

tirizi-digne

Sepak.com –¬†Tampang Tirizi Digne ternyata tak kalah cantiknya dengan sejumlah kekasih pesepakbola lainnya yang mempunyai penampilan cantik dan seksi. Malah, Tirizi memiliki kelebihan lain. Pasalnya, ia merupakan sosok perempuan yang memiliki keinginan untuk mencari ilmu dan tidak ingin bergantung dengan status kekasihnya, bek baru Barcelona, Lucas Digne.

Tirizi berjumpa dengan Digne disaat umurnya masih 16 tahun, kala bek kiri ini bermain dengan klub Ligue 1 Lille. Setelah menuntaskan program diplomanya di Fakultas Hukum DEUG, perempuan berambut pirang ini lantas meneruskan studinya ke Sekolah Tinggi Komunikasi EFAP di Paris, hal tersebut dilakukan kala Digne baru menandatangani kontrak bersama Paris Saint-Germain di 2013 silam.

Tirizi memiliki keinginan untuk bekerja di Media. Kala kuliah di EFAP, ia sempat melamar sebagai mahisiwi magan di salah satu stasiun televisi. Kepergian Digne ke Barcelona kemudina tak mempengaruhi sekolahnya lantaran dia baru saja menyelesaikan studinya ataupun wisuda di Kamis (22/9/2016) kemarin.

Kedua pasangan ini memutuskan untuk menikah di 27 Desember 2014 lalu, dan di Agustus musim panas 2015 lalu, mereka pergi ke Italia sebab PSG meminjamkan Digne ke AS Roma. Saat di sana, wanita yang bekerja sebagai model sekaligus penari ini mengikuti program Erasmus asal Uni Eropa yang membuatnya agar tetap bisa meneruskan sekolahnya.

Di Piala Eropa 2016 kemarin, Tirizi juga amat memberikan support kepada suaminyaini, lantaran ia juga bergabung dengan sekumpulan WAGs Prancis yang dipimpim Ludivine Payet. Cuma berkarier semusim di Roma, PSG lantas menjual Digne ke Barcelona di Juli 2016 lalu dengan harga transfer 16,5 juta euro (sekitar Rp 241 miliar) beberapa hari usai Piala Eropa berakhir.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *