Home / Hot Gosip / Kekasih Denis Suarez, Tidak Kalah Cantik Dari WAGs Lain

Kekasih Denis Suarez, Tidak Kalah Cantik Dari WAGs Lain

Lisa Goncalvesss

Barcelona begitu semangat dalam memburu sosok pemain baru di musim panas ini melalui bursa transfer. Usai berhasil membawa Denis Suarez, Samuel Umtiti serta Lucas Digne, dan belakangan juga merekrut Andre Gomes.

Salah satu pesepakbola berkebangsaan Portugal itu sebentar akan menjadi pemain Barca cuma tinggal menanti pengumuman peresmian si pemain saja. Berdasarkan laporan dari media asing, dia diboyong dari Valencia dengan nilai transfer sebanyak 40 juta euro ataupun sebanyak Rp 557 miliar.

Kedatangan bek internasional itu tak hanya membuat opsi barisan tengah Barca lebih banyak namun juga menambah persaingan dengan posisi yang sama guna menjadi pemain inti. Namun hal tersebut juga berarti menambah juga salah satu WAGs cantik di Barca.

Kehadiran Gomes ini juga bakal hadir sosok wanita yang mempunyai wajah cantik yakni Lisa Goncalves. Dia merupakan orang yang mengwarnai hidup dari eks pemain Benfica itu.

Khusus untuk Lisa memang sedikit berbeda dengan para WAGs lain yang mana biasanya mempunyai pekerjaan menjadi seorang model ataupun aktris. Namun, Lisa mempunyai pekerjaan sebagai salah satu dokter gigi di rumah sakit Valongo, Portugal.

Kendati begitu, jangan diremehkan. Bekerja di sebuah rumah sakit dan menjadi dokter gigi , tak berarti penampilan Lisa bakal kalah saing dengan para WAGs lain. Perempuan kelahiran 13 September 1993 tersebut memiliki tampang yang cantik dan mampu membuat para pria tergila-gila.

Gomes memang diketahui baru saja menjalin hubungan dengan Lisa. Lebih dulu dia juga dikabarkan menjalani hubungan dengan salah satu wanita yang juga tak kalah cantiknya, Marian Pedro.

About carmen

Check Also

Leon Balogun, Mainz 05 vs Feriburg 2017, Bundesliga, Mainz 05

Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Pemain bertahan dari Mainz 05 yaitu Leon Balogun, diketahui ¬†telah melanjutkan latihan dengan tim pertama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *