Home / Gosip Bola / Kekasih Main Mata, Maradona Mencak-Mencak

Kekasih Main Mata, Maradona Mencak-Mencak

DUBAI – Kabar hebih datang dari legenda Argentina, Diego Maradona, yang diberitakan marah besar kepada kekasih mudanya saat dipergoki bermain mata dengan kiper muda Manchester United, David De Gea. Kasus itu terjadi Maradona dan sang kekasih pergi ke Dubai.

Skuad Setan Merah memang tengah berada di Dubai dalam beberapa hari terakhir. Dan skuad besutan David Moyes mendapatkan kunjungan spesial dari legenda Napoli dan Timnas Argetina, Diego Maradona, yang kala itu juga berada di Dubai. Namun tak disangka, berita tak sedap mencuat ke publik.

Menurut berita yang dilansir salah satu sumber, Maradona dikabarkan “mencak-mencak”, saat mengetahui kekasih mudanya, Rocio Oliva, kedapatan tengah bermain mata dengan penjaga gawang United, Davit De Gea, saat pasangan ini bertemu dengan kiper muda Spanyol tersebut.

Yang menghebohkan lagi, Maradona dan sang kekasih terlibat pertengkaran besar. Tak sampai disitu, Rocio Oliva juga dikabarkan sengaja memberi tahu akun twitter dan nomor telepon pribadi kepada kiper 23 tahun tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Maradona maupun De Gea. Kini, mantan kiper Atletico Madrid itupun berpeluang menjadi jurang pemisah hubungan antara Maradona dengan kekasih mudanya.

Perlu kita ketahui, Rocio Oliva, kini genap berusia 22 tahun. Rocio sendiri telah menjalin kisah asmara dengan “King Maradona” sejak awal 2013 lalu. Meski umur mereka terpaut sangat jauh, tak lantas menghilangkan pesona Maradona dihadapan Oliva.

About chibie oye

Check Also

Timo Werner, RB Leipzig, Real Madrid

Ralph Hasenhuttl : Kami Akan Menjaga Timo Werner

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih dari RB Leipzig, telah menolak pembicaraan tentang Timo Werner yang dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *