Home / Gosip Bola / Kekasih Petr Crouch Pamer tubuh Seksi di Dubai

Kekasih Petr Crouch Pamer tubuh Seksi di Dubai

Abbey Clancy, yang merupakan istri dari Striker Stoke City itu memamerkan tubuh seksi nya di pantai, Dubai, Uni Emirate Arab, setelah berhasil melangsungkan program Diet.

Peter Crouch mantan pemain liverpool ini beruntung memiliki seorang istri yang cantik nan bertubuh seksi yaitu Abbey Clancy. Sang istri saat ini sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Dubai, Qatar, Uni Emirate Arab. Liburan tersebut ia habiskan setelah berhasiil menjalankan program diet yang beberapa waktu lalu telah ia terapkan sehari-hari. Tak sabar, Juara kontes menari Strictly Come itu pun langsung memutuskan untuk pergi ke pantai.

Di pantai tersebut ia menunjukkan tubuh seksi nya, dengan mengenakan bikini berwarna hijau. Ya, diet penari professional itu memang telah berhasil, ia tampil seksi dengan menunjukkan hasil program dietnya. Di pantai itu terlihat, Clancy bersama anak dan juga kakak laki-laki nya, tentunya tanpa sang suami tercinta Peter Crouch yang masih merumpun di English Premiere League bersama stoke city.

Sebelumnya, penari yang juga menjadi seorang Model tersebut memang mengakui bahwa dirinya memiliki berat badan yang berlebih, otot yang mengembang, sehingga ia memutuskan untuk melakukan program diet dan mengikuti kontes tari adalah salah satu cara dalam program diet yang ia terapkan itu. Dietnya pun telah terbukti berhasil, dengan tinggi yang semampai, Abbey Clancy terlihat seksi dan cukup menggoda kaum hawa yang juga ada di pantai tersebut.

Pasangan ini telah resmi menikah sejak tahun 2009 silam, dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sophia Ruby, lahir pada tanggal 14 Maret 2011. Kini Crouch Sendiri sedang membela Stoke City dan ia masih berada di Inggris untuk menjalani pekan pertama di putaran kedua musim 2013/2014 ini bersama Stoke City.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *