Home / Gosip Bola / Kekasih Seksi Zlatan Ibrahimhovic Ternyata Tidak Glamour

Kekasih Seksi Zlatan Ibrahimhovic Ternyata Tidak Glamour

PARISHelena Seger, Istri atau kekasih dari Zlatan Ibrahimovic ini memang memiliki tubuh yang seksi, namun ternyata ia jauh dari kehidupan Glamour seperti kebanyakan WAG’s sepak bola lainnya.

Keperkasaan seorang Zlatan Ibrahimovic diatas lapangan hijau sudah tidak diragukan lagi, dan di luar lapangan ia dikenal sebagai pria jangkung, tampan dan kaya raya, tentu gadis manapun kepincut dengan Ibra, namun kapten timnas Swedia itu lebih memilih Helena Seger menjadi pendamping hidupnya, wanita cantik bertubuh seksi yang ternyata jauh dari kehidupan glamour seperti kebanyakan pasangan kekasih pemain sepak bola lainnya.

Wanita yang dianugrahi dengan tubuh seksi ini sejatinya memiliki usia 11 tahun lebih tua dari Zlatan Ibrahimovic, namun ia memilih untuk berpakaian sederhana. Bahkan wanita yang memang berasal dari Swedia ini dianugrahi penghargaan sebagai Wanita Berpenampilan Sederhana terbaik versi majalah di Swedia. Wanita yang saat ini berusia 43 tahun itu dinilai memiliki penampilan jauh dari kesan glamour.

Namun, meski sederhana, penampilan nya juga terbilang elegan dan terlihat anggun tetapi tetap saja tidak terlihat norak dan juga Glamour. Ibu dari dua anak ini ternyata juga menjabat sebagai Direktur pemasaran sebuah jam tangan ternama di Paris, namun meski tinggal dan bekerja di dunia Fashion namun Helenda sama sekali tidak tertarik untuk mengenakan fashion yang terlalu mewah dan glamour.

Pertemuan nya dengan Ibra sendiri dimulai sejak tahun 2002 silam, dan bersama Zlatan Ibrahimovic, Helena dianugrahi dua orang anak, masing-masing adalah Maximilian yang lahir pada tanggal 22 september 2006 silam dan Vicente yang lahir pada tahun 2008, 6 maret. Kini Ibra sedang merumpun di Ligue One Prancis menjadi salah satu striker yang sangar, dan diburu tim-tim eropa.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *