Home / Liga Spanyol / Kekhawatiran Zinedine Zidane Terkait Kondisi Gareth Bale

Kekhawatiran Zinedine Zidane Terkait Kondisi Gareth Bale

zinedine zidane, gareth bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim kalau striker tangguhnya, Gareth Bale, menderita cedera. Dikarenakan itulah, Zidane sejauh ini belum bisa memastikan apakah si pemain dapat tampil di laga kontra Bayern Munich.

Bale mesti mengakhiri laga duluan ketika Madrid berhadapan dengan Bayern dalam leg I putaran perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) kemarin. Pesepakbola berkebangsaan Wales itu dikabarkan mengeluh sakit di bagian ototnya.

Zidane lantas mengungkapkan kalau persoalan Bale yakni cedera betis. Disebabkan itulah, Bale dikonfirmasi akan menepi ketika Madrid berkunjung ke kandang Sporting Gijon tepatnya dalam lanjutan La Liga, Sabtu (15/4/2017) nanti malam.

Tak hanya itu, persoalan ini pun membuat Bale diragukan bermain dalam leg II putaran 8 besar Liga Champions kontra Bayern, Rabu (19/4/2017). Zidane juga mengaku khawatir dengan keadaan pesepakbola 27 tahun itu.

“Dirinya tak bakal tampil dengan kami nanti (kontra Sporting Gijon), itu pasti. Usai laga ini, kita lihat saja perkembangan kondisi si pemain nanti,” ungkap Zidane seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan persoalan di bagian otot yang mana sebelumnya sempat dioperasi. Disaat dia mulai tampil lagi, hal itu mengganggunya.”

“Tentu saja kalau saya khawatir. Saya tak senang melihat pemain saya mengalami cedera lalu apalagi di periode krusial akhir musim,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, tak hanya Bale saja yang bakal menepi ketika menghadapi Sporting Gijon. Rupanya, pemain andalan Madrid di barisan serang, yakni Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema, pun diistirahatkan. Pengawal gawang Keylor Navas pun tidak dimasukkan dalam skuat di kunjungannya ke Gijon.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *