Home / Liga Inggris / Kekosongan Kante Dalam Juventus Telah Ditambal

Kekosongan Kante Dalam Juventus Telah Ditambal

N'Golo Kante

Sepak.com – Tidak ada kontribusi dari N’Golo Kante ditegaskan bukanlah suatu persoalan bagi Leicester City yang mengungkapkan bahawa mereka bakal menambal kekosongan tersebut dengan baik, sama halnya dengan The Foxes kala mereka kehilangan Esteban Cambiasso musim lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Leicester, Claudio Ranieri, usai Kante yang telah berperforma mengesankan di 2015-2016 memutuskan untuk berpindah ke Chelsea di musim panas ini.

Kepergian Kante disebut sama seperti kepergian Cambiasso di musim lalu mengingat kedua pesepakbola ini sama-sama memiliki andil yang besar; Kante andil atas keberhasilan Leicester memuncaki Premier League, Cambiasso andil atas keberhasilan Leicester bertahan di Premier League.

“Saya hanya dapat mendoakan yang terbaik untuknya,” ungkap Ranieri kepada Leicester Mercury dan dilansir salah satu media asing.

“Saya dulu sempat mengungkapkan bahwa saya ingin mempertahankan semua pemain saya, namun ia bersikeras untuk pergi. Saya memutuskan untuk tidak mempertahankan lantaran ada 2 sampai 3 tim yang menaruh minat kepadanya dan kami tak dapat memaksanya.

“Kami telah berusaha keras untuk mempertahankan dirinya namun tetap saja dia memutuskan untuk pergi. Bagi kami itu tidak apa-apa. Tahun lalu Cambiasso juga melakukan hal yang serupa yakni pergi dari kami dan sekarang ini Kante,” ujarnya.

Guna mengatasi kekosongan yang diberikan Kante, Leicester di antaranya telah merekrut gelandang bertahan Nampalys Mendy dari Nice meskipun Ranieri menyatakan dia tak bisa langsung menjadi pengganti langsung.

“Mendy tidak seperti Kante, hanya saja posisi permainanya sama. Untuk sekarang ini saya amat senang dengan seluruh pemain di skuat,” lanjut Ranieri.

“Wes Morgan yang baru saja memperbarui masa kerjanya dan saya amat senang lantaran sekarang perlahan-lahan pemain lain juga akan memperbarui masa kerjanya,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *